Samsat Ngabuburit Painan Hadir di Taman Spora Selama Ramadhan -->

Iklan Atas

Samsat Ngabuburit Painan Hadir di Taman Spora Selama Ramadhan

Rabu, 06 April 2022
.


Painan – Dalam bulan suci Ramadhan 1443 H, Samsat Painan membuka pelayanan Samsat Ngabuburit di Taman Spora, Painan. 


Masyarakat yang ingin melakukan pembayaran Pajak Kendaraan Bermotor (PKB) dan Sumbangan Wajib Dana Kecelakaan Lalu Lintas Jalan (SWDKLLJ) bisa langsung datang ke Taman Spora. 


Samsat Ngabuburit  buka setiap Senin sampai Jumat dari jam 16.00 – 17.30 WIB. Kecuali hari Sabtu dan Minggu serta hari libur nasional Samsat Ngabuburit tidak membuka pelayanan.

 

Samsat Ngabuburit ini merupakan inovasi yang di adakan oleh Tim Pembina Samsat yang terdiri dari tiga instansi yaitu Kepolisian, Badan Pendapatan Daerah dan Jasa Raharja dalam peningkatan pelayanan di Kantor Bersama Samsat. 


Diharapkan wajib pajak dapat dengan mudah melakukan pengesahan STNK, pembayaran PKB dan SWDKLLJ tahunan. Karena proses pelayanan di Samsat Ngabuburit mudah dan cepat serta lebih dekat dengan masyarakat. 


Saat ngabuburit mebeli makanan untuk berbuka puasa bisa sambil melakukan pembayaran PKB & SWDKLLJ. 

Ayo masyarakat Sumatera Barat khususnya warga Pesisir Selatan, saat ini program Penghapusan Denda atas Keterlambatan Pembayaran PKB, BBNKB II, Denda SWDKLLJ Tahun Lalu dan Gratis BBNKB II Dalam dan Luar Provinsi masih berlaku hingga 15 Juni 2022. Segera manfaatkan kesempatan ini. (*)