Sekna Sungai Pagu Berbagi Sama Anak Panti Asuhan -->

Adsense Atas-STIE AKBP

Sekna Sungai Pagu Berbagi Sama Anak Panti Asuhan

Jumat, 29 April 2022

Usai pelaksanaan buka puasa bersama Sekna se-Sungai Pagu dilakukan foto bersama dengan anak panti asuhan.


Solsel, fajarsumbar. com - Berbagi disaat Ramadhan apalagi sesama Duafa sangatlah bermanfaat dan mulia, apalagi bersama anak anak yatim. 


Hal inilah yang dilakukan oleh, Sekretaris Nagari (Sekna) se-Kecamatan Sungai Pagu, Kabupaten Solok Selatan, Sumatera Barat (Sumbar), Jumat (29/4/2022).


Puluhan anak anak santri panti asuhan Muaralabuh dijamu buka puasa bersama dengan perangkat nagari se-Sungai Pagu itu, buka puasa bersama Anak Panti Asuhan dengan tema " Berbagi Kebahagiaan Hadirkan Senyuman".


Turut hadir pada acara tersebut Camat Sungai Pagu Darmansyah, Camat didepan anak panti  dalam arahannya malam itu, Camat Sungai Pagu sangat mensupport kegiatan ini dan mudah mudahann kegiatan ini bisa berlanjut kedepannya. 


Kegiatan ini sangat mulia dan saling berbagi dengan kaum duafa, termasuk anak anaknpanti asuhan, diharapkan kegiatan ini bisa menjadi contoh bagi nagari nagari lainya.


Riki Suriandi mewakili sekretaris nagari sekecamatan Sungai Pagu  dalam arahannya juga  menyampaikan, acara ini terselenggara berkat dukungan seluruh sekna sekecamatan Sungai Pagu, selain buka bersama sekna sekecamatan Sungai Pagu juga memberikan santunan kepada anak panti asuhan.

 

Hadir juga dalam acara tersebut pengurus dan pengasuh panti asuhan serta 12 orang anak panti. Pengurus Panti Asuhan Muaralahuh Afrimon mengucapkan terima kasih banyak kepada sekna se Sungai Pagu dan berharap kedepannya kegiatan serupa dapat dilaksanakan kembali. 


Kondisi anak anak panti saat ini memang sangat butuh oerhatian, apalagi sejak dua tahun belakangan ini, akibat pandemi covid-19" Kegiatan kegiatan di Panti Asuhan ini banyak yang tidak terselenggara," ucapnya. (Abg)