Sempat Hilang dari FK Senica, Egy dan Witan Sudah di Indonesia -->

Iklan Atas

Sempat Hilang dari FK Senica, Egy dan Witan Sudah di Indonesia

Selasa, 26 April 2022

Egy dan Witan.


Jakarta - Sekjen PSSI Yunus Nusi mengonfirmasi Egy Maulana Vikri dan Witan Sulaeman sudah berada di Indonesia dan segera bergabung Timnas Indonesia U-23 untuk SEA Games 2021 (SEA Games 2022) Vietnam.


"[Egy dan Witan] Sudah di Indonesia, gabung ke Timnas tanggal 29 [April] di Jakarta," kata Yunus kepada CNNIndonesia.com melalui pesan singkat, Selasa (26/4).


Yunus membenarkan Egy dan Witan masuk ke dalam daftar skuad yang akan dibawa Shin Tae Yong untuk SEA Games 2021 yang berlangsung di Vietnam. Kedua pemain yang baru pulang dari FK Senica itu akan bergabung dengan rekan-rekan di Skuad Garuda Muda di Jakarta, sebagaimana dikutip CNNindonesia.com.


Saat ini Timnas Indonesia U-23 masih berada di Korea Selatan dalam rangkaian pemusatan latihan sekaligus uji coba. Mereka akan menghadapi Daejeon Hana Citizen dalam laga uji coba terakhir pada Rabu (27/4).


Setelah itu Alfeandra Dewangga dan kawan-kawan akan kembali ke Indonesia sebelum berangkat ke Vietnam.


Kepulangan Egy dan Witan menjadi angin segar bagi Timnas U-23 untuk memburu medali emas di SEA Games 2021.



Kepastian Egy dan Witan pun memperjelas status yang bersangkutan setelah informasi tentang keduanya sempat simpang siur setelah dikabarkan pergi dan tidak akan kembali ke FK Senica.


Agen Egy dan Witan, Dusan Bogdanovic, belum bisa memberi informasi spesifik tentang masa depan kliennya. Namun, ia berjanji akan memberikan kabar pasti tentang Egy dan Witan ihwal kelanjutan karier masing-masing.


"Saat ini saya tidak bisa berkomentar apa-apa [soal Egy dan Witan]. Harap bersabar, kami akan memberikan pemberitahuan publik tentang semuanya segera," kata Dusan kepada CNNIndonesia.com melalui pesan singkat.


"Ada beberapa peraturan yang harus kami ikuti dan kami pasti melakukan yang terbaik untuk klien kami dan masa depan mereka," lanjutnya.(*)