Terduga Perampok di Tol Pasir Koja Melawan, Polisi Lepas Tembakan -->

Iklan Atas

Terduga Perampok di Tol Pasir Koja Melawan, Polisi Lepas Tembakan

Selasa, 26 April 2022

Personel Reskrim Polda Jawa Barat menangkap terduga perampok di Gerbang Tol Pasir Koja, Kota Bandung, Jawa Barat, Senin (25/4).


Jakarta - Personel Reskrim Polda Jawa Barat menangkap terduga perampok di Gerbang Tol Pasir Koja, Kota Bandung, Jawa Barat, Senin (25/4). Polisi sempat mengeluarkan tembakan peringatan beberapa kali sebelum menangkap terduga pelaku.


"Benar, kejadian tersebut di Gerbang Tol Pasir Koja merupakan giat kepolisian untuk mengamankan pelaku curat (pencurian dengan pemberatan). Tidak ada korban pada kejadian tersebut dan pelaku berhasil diamankan," kata Kepala Bidang Humas Polda Jabar, Kombes Ibrahim Tompo, saat dihubungi, Selasa (26/4), sebagaimana dikutip CNNindonesia.com.


Ibrahim menuturkan, saat akan ditangkap polisi, terduga pelaku sempat mencoba untuk menabrak polisi dengan mobil. Karena itu, polisi pun meletuskan tembakan peringatan.


Namun, Ibrahim belum menjelaskan lebih lanjut soal jumlah terduga pelaku.


"Nanti kita info setelah pendalaman," ujarnya.


Penangkapan terduga perampok di Gerbang Tol Pasir Koja itu terjadi pada Senin (25/4) sekitar pukul 17.34 WIB. Sebuah video amatir yang diunggah akun @infojawabarat memperlihatkan polisi mengadang pengendara mobil Honda Jazz di Gerbang Tol Pasir Koja.


Meski diadang polisi, tetapi pengendara mobil itu tak berhenti. Peristiwa itu sempat mengejutkan pengguna jalan lain di tol.(*)