Titik ke 36, Pedagang Pasar Gelugur Rantauprapat Santuni 51 Anak Yatim Maupun Piatu -->

Adsense Atas-STIE AKBP-10 MEI 2022

Titik ke 36, Pedagang Pasar Gelugur Rantauprapat Santuni 51 Anak Yatim Maupun Piatu

Senin, 18 April 2022

Pengurus infaq yang juga pedagang pasar Gelugur Rantauprapat, H Filly Pohan menyerahkan santunan kepada salah satu penerimanya. 

Labuhanbatu, fajarsumbar.com - Pedagang pasar Gelugur Rantauprapat, Kabupaten Labuhanbatu menyalurkan santunan kepada para anak yatim maupun piatu yang berada di Kelurahan Kartini, Kecamatan Rantau Utara, Jum'at (15/4/2022).


Seperti biasanya, penyaluran santunan ini dilakukan oleh salah satu pengurus infaq yang juga pedagang pasar Gelugur tersebut, yaitu H Filly Pohan. Bagi anak-anaknya yatim maupun piatu yang telah di data oleh kepling wajib hadir dalam penyerahannya dan tidak bisa di wakilkan.


Kegiatan juga dirangkai dengan tausiyah yang disampaikan oleh ustadz Ismail serta pembacaan doa oleh ustadz Iben.


H Filly Pohan mengatakan, kegiatan ini merupakan titik ke 36 dengan penerima santunan sebanyak 51 anak yatim dan piatu.


"Masing-masing mendapatkan Rp. 600 ribu, total yang kita salurkan di titik ke 36 ini sebanyak Rp. 30.600.000. Inshallah minggu depan kita salurkan kembali, jadi bulan ramadhan ini ada 2 kali penyerahan santunan," ucapnya.


H Filly juga menambahkan, total infaq yang terkumpul pada bulan april 2022 sebesar Rp. 39.700.000.


Sementara Lurah Kartini, Dian Meidayani Nasution mengucapkan terimakasih atas kegiatan yang sangat bermanfaat bagi para anak yatim maupun piatu tersebut.


"Ya tentu kita sangat berterimakasih kepada para pedagang di Gelugur Rantauprapat ini, apalagi bulan ramadhan. Jadi saya tadi juga berpesan kepada adik-adik yang menerimanya agar dipergunakan dengan baik, semoga bermanfaat dan para pedagang ini kami doakan selalu berlimpah rezeki serta usahanya semakin lancar, aamiin," ungkapnya.


Kegiatan ini berlangsung dengan lancar dan tertib. (Rn)