TSR Agam Kunjungi Masjid Darul Aman -->

Adsense Atas-STIE AKBP-10 MEI 2022

TSR Agam Kunjungi Masjid Darul Aman

Kamis, 07 April 2022
.


Agam - Tim Safari Ramadan (TSR) II Pemkab Agam, dipimpin Wakil Bupati Irwan Fikri, SH, mengunjungi Masjid Darul Aman Nagari Garagahan Kecamatan Lubuk Basung, Kamis (7/4).


Atas kunjungan TSR itu, Pengurus Masjid Darul Aman, Dt. Banso Dirajo mengucapkan selamat datang dan terima kasihnya karena sudah menjadikan Masjid Darul Aman salah satu masjid kunjungan tim Ramadan kabupaten Agam.


Pada kesempatan itu, ia menyampaikan kondisi pembangunan masjid yang saat ini sedang proses rehabilitasi pengecoran lantai.


“Alhamdulillah, terima kasih wabup beserta rombongan yang telah menunjuk masjid ini sebagai salah satu masjid kunjungan tim Ramadan. Tidak hanya itu, kami juga diberi bantuan uang untuk melanjutkan pembangunan masjid,” terangnya.


Ia berharap, kegiatan ini terus dilaksanakan oleh pemerintah setiap tahunnya agar bisa menyampaikan aspirasinya kepada pemerintah daerah.


Dalam kunjungan ini, Pemkab Agam memberikan bantuan sebesar Rp10 juta, diserahkan Wabup Irwan Fikri.


“Semoga bantuan Pemkab Agam dapat dimanfaatkan sebaik-baiknya oleh pengurus untuk pembangunan masjid,” ujar wabup.


Wabup diawal sambutannya menyampaikan ungkapan terima kasih serta apresiasi terhadap pengurus dan pemuda masjid serta masyarakat yang menyambut TSR Agam.


“Alhamdulillah, kami disambut baik oleh masyarakat. Diawali berbuka bersama dilanjutkan Salat Magrib dan Salat Tarawih bersama. Semoga dinilai ibadah oleh Allah SWT dan dibalasi pahala setimpal,” harap wabup.


Selain itu, Irwan Firki juga berharap, masjid bukan hanya menjadi sarana ibadah saja, namun juga bisa dijadikan pusat berbagai kegiatan keagamaan, sosial dan kegiatan kemasyarakatan lainnya.(*/yanto)