TSR Golkar Solsel Kunjungi Masjid Nurul Iman -->

Adsense Atas-STIE AKBP-10 MEI 2022

TSR Golkar Solsel Kunjungi Masjid Nurul Iman

Kamis, 14 April 2022

Bantuan partai Golkar untuk Masjid Nurul Iman diserahkan langsung oleh Ketua DPD Golkar Solok Selatan Zigo Rolanda.


Solsel, fajarsumbar. com - Tim Safari Ramadan TSR Partai Golongan Karya (Golkar) Solok Selatan Ramadan 1443 H mengunjungi masjid yang ada di tujuh kecamatan. 


Tim yang turun terdiri dari ketua DPD Golkar Provinsi Sumatera Barat H. Khairunas, ketua DPD Solok Selatan Zigo Rolanda, pengurus partai Golkar Solok Selatan, AMPG, anggota DPRD berasal dari partai Golkar, pengurus kecamatan, nagari dan jorong dimasing masing kecamatan, penasehat partai Golkar. 


Kunjungan pertama tim TSR Golkar mengunjungi Masjid KampuangTangah Jorong Malui, Nagari Lubuk Gadang Tenggara, Kecamatan Sangir, Solok Selatan. 


Dan hari kedua tim TSR mengunjungi masjid Nurul Iman Jorong Koto Japang, Nagari Padang Aia Dingin, Kecamatan Sangir Jujuan, Solok Selatan, Sumbar. Kamis (14/4/2022).


Dari hasil pantauan Media yang ikut dalam rombongan malam itu tampak kehadiran jemaah masjid Nurul Iman tumpah ruah hingga keluar masjid. 


Pengurus masjid Nurul Iman Edi Son selaku perwakilan dari jemaah masjid, kami sangat bangga atas kehadiran rombongan TSR partai Golkar, dan baru kali ini masjid ini dikunjungi oleh pejabat. 


Ketua DPD Golkar Solok Selatan Zigo Rolanda dalam hantaran katanya, Saat ini kami melakukan Safari Ramadan sebanyak tujuh masjid yang ada di Solok Selatan ini secara bergantian. 


Momen TSR ini merupakan silahturahmi dengan masyarakat yang ada di Solok Selatan ini, partai Golkar dalam kondisi apapun tetap dan selalu bersama masyarakat. 


Sebuah kebanggan bagi kami dari partai Golkar, juga mempunyai kader kami telah menjadi Bupati Solok Selatan pilihan masyarakat. 


Dan ini juga perintah dari ketua DPP Golkar, masing masing pengurus partai Golkar harus rajin rajin menemui masyarakat terutama ke tingkat paling bawah. 


Ketua DPD Partai Golkar Provinsi Sumatera Barat H. Khairunas dalam sambutanya dihadapan jemaah tarawih masjid Nurul Iman menyampaikan. Saya hadir disini senagai Bupati Solok Selatan, tentu sakan menyampaikan arah dan kebijakan


Hampir genap satu tahun Saya dan wakil Bupati Solok Selatan memimpin Solok Selatan ini, banyak yang kami temui kendala kendala dalam proses kinerja di pemerintahan, makanya kami belum banyak berbuatnuntuk masyarakat


Rumah Sakit Pratama yang ada di Nagari Lubuk Malako ini akan segera beroperasi dan ini sudah disetujuinoleh Gubernur Sumbar. 


Jalan di Bukik Bontang akan dijadikan jalan Nasional, dan jalan ini sudah dikunjingi oleh Gubernur dan Wakil Gubernur. 


Ruas jalan Sungai Sungkai menuju Sungai Rumbai akan dijadikan juga sebagai jalan Nasional, semuanya akan banyak. manfaatnya bagi masyarakat Nagari Lubuk Padang Aia Dingin ini, mohon juga dukungan


APBD Solok Selatan telah disetujui pembangunan jembatan Buluah Kasok melalui Balai Sungai Wilayah V


APBD tahun 2022 sebanyak 2,2 Miyar juga akan memberikan pakaian gratis kepada anak anak sekolah. 500 ekor sapi akan dibagikan untuk masyarakat Solok Selatan. 


Sebuah kemajuan lagi nanti di tahun 2023 Solok Selatan akan menjadintuan rumah MTQ tingkat Provinsi. 


Selain itu, partai Golkar Solok Selatan memberikan bantuan pembangunan masjid sebesar Rp 10 juta, langsung diserahkan oleh ketua DPRD Golkar Zigo Rolanda, disaksikan ketua DPD Golkar Sumbar H. Khairunas. (Abg)