TSR Partai Nasdem  Kunjungi Masjid Al Imam, Ahmad Khadafi : Ajak Masyarakat Perbanyak Amalan di Bulan Ramadhan -->

Adsense Atas-STIE AKBP-10 MEI 2022

TSR Partai Nasdem  Kunjungi Masjid Al Imam, Ahmad Khadafi : Ajak Masyarakat Perbanyak Amalan di Bulan Ramadhan

Rabu, 13 April 2022

Pasaman, fajarsumbar.com - Dewan Pimpinan Wilayah (DPW) Provinsi Sumatera Barat  dan Dewan Pimpinan Cabang Kabupaten Pasaman Partai Nasdem melaksanakan safari Ramadhan dan silahturahmi di Masjid Al Imam Kampung Chaniago, Kecamatan Bonjol, Selasa (13/4/2022) malam.


Kegiatan tersebut diawali berbuka bersama dan sholat Magrib berjamaah, turut hadir Pengurus DPW Partai Nasdem Sumbar, Erizal Efendi, SH, MH dan Pengurus DPD Nasdem Pasaman beserta tiga orang anggota Fraksi Nasdem DPRD Pasaman.


Erizal Efendi Pengurus DPW Nasdem mengapresiasi DPD Partai Nasdem Kabupaten Pasaman dalam melaksanakan safari Ramadhan dihadiri tiga orang anggota DPRD Pasaman dari Fraksi Nasdem.


"Ini menjadi perhatian bagi masyarakat, bahasanya dengan kehadiran tiga anggota DPRD ini dalam kegiatan ini juga menyerap aspirasi dari masyarakat,"ujar Erizal Efendi.


Ia juga mengingatkan anggota DPRD Fraksi Nasdem untuk peduli dan  memperjuangkan aspirasi masyarakat 


Selanjutnya Ketua DPD Partai Nasdem Pasaman, Ahmad Khadafi, ST menyampaikan rasa syukur yang sebesar-besarnya atas segala anugerah dan antusias jamaah yang turut mengaji bersama untuk perkuat silaturahmi.


Ahmad Khadafi juga mengajak kepada seluruh jamaah untuk memperbanyak amalan dan kebaikan di bulan suci ini, sehingga pahala yang akan diterima sungguh luar biasa berlipat ganda. 


"Ungkapan terima kasih kepada pengurus Masjid yang telah menfasilitasi kami, juga kepada tim safari Ramadhan dari DPW NasDem Provinsi beserta rombongan," tutur Anggota DPRD Pasaman ini.


Terakhir Ahmad Khadafi berharap kepada masyarakat memberi masukan dan arahan karena kami tak luput dari kekurangan serta kelemahan agar ke depan kami lebih baik lagi. 


Kemudian Wali Nagari Ganggo Ilia, mengucapkan terima kasih atas kunjungan silaturrahmi tim safari Ramadhan DPW Partai NasDem Sumbar dan DPD Partai NasDem Pasaman di Nagarinya dan telah mengalokasikan dana Pokirnya.


DPW Partai Nasdem Sumbar peduli dalam safari Ramadhan ini dan DPD NasDem Pasaman membawa buah tangan berupa Uang tunai dan Al Qur'an serta memberi santunan kepada anak yatim. (Naldi)