Wako Fadly Amran Serahkan Dana Pembangunan Masjid Hidayah Rp20 Juta -->

Adsense Atas-STIE AKBP-10 MEI 2022

Wako Fadly Amran Serahkan Dana Pembangunan Masjid Hidayah Rp20 Juta

Jumat, 15 April 2022
Kunjungan TIm Ramadan di Masjid Hidayah, Kelurqhqn Guguk Malintang, Kecamatan Padang Panjang Timur.


Padang Panjang, fajarsumbar.com - Pemerintah Kota Padang Panjang menurunkan 9 Tim Safari Ramadan (TSR)  menyosialisasikan program pemerintah kots. Serta menyerahkan bantuan  ke masjid-masjid, sembari bersilaturrahmi dengan masyarakat dan jamaah masjid.

 

Tim yang terdiri atas jajaran Forum Komunikasi Pimpinan Daerah (Forkopimda) yang terbagi atas pejabat daerah, kepolisian, TNI, wartawan dan tokoh masyarakat tersebut, disebar ke beberapa masjid, Kamis (14/4) malam.

 

Tim I  yang dipimpin Walikota  Fadly Amran menyerahkan bantuan dana hibah tahun 2022 Rp20 juta kepada pengurus Masjid Hidayah di Kelurahan Guguk Malintang, Kecamatan Padang Panjang Timur. 


Wako Fadly juga menyerahkan bantuan pribadinya berupa 26 Alquran.

 

“Selain bersilaturrahim dengan jamaah masjid, kedatangan kami hari ini adalah untuk memberikan bantuan dana pembangunan rumah ibadah. Kita bawa dana ini dan kita salurkan nantinya. Semoga dana yang diberikan dapat bermanfaat untuk jamaah setempat dan dipergunakan dengan sebaik-baiknya,” tutur Fadly.

 

Dikatakan, kegiatan Safari Ramadan ini merupakan ajang silaturrahmi yang dapat mempererat tali persaudaraan.


“Semoga ini dapat menjadi amal bagi kita semua dan dana yang diserahkan semoga bermanfaat untuk Masjid Hidayah ini,” ucapnya.

 

Wako Fadly juga  menjelaskan  program-program pokok yang menjadi visi dan misi dari pemerintah.


Banyak program yang sedang berjalan, disosialisasikan orang nomor satu di kota berjuluk Serambi Mekkah ini. Di antaranya beasiswa bagi pelajar, Smart Surau dan lainnya.

 

“Kita berharap dengan silaturrahmi seperti ini, segala program yang telah disiapkan dapat terlaksana dan bersentuhan langsung dengan masyarakat. Kita disini juga dapat menyerap aspirasi dari masyarakat,” ujar Fadly.

 

Sementara pengurus Masjid Hidayah, M. Nur Idris, mengucapkan terima kasih atas perhatian pemko yang sudah memberikan bantuan dana untuk kelanjutan pembangunan masjid ini.

 

“Bantuan ini sangat berarti bagi kami, karena masih banyak yang perlu dibenahi dari Masjid Hidayah,” tutupnya. (syam)