Wartawan Fajarsumbar dan Fajarharapan 'Raja' Domino di Solsel -->

Adsense Atas-STIE AKBP-10 MEI 2022

Wartawan Fajarsumbar dan Fajarharapan 'Raja' Domino di Solsel

Kamis, 14 April 2022
Partai final berlangsung tengah malam antara pasangan Hendrivon- Desmeldi Kampai berhadapan dengan pasangan Sudirman R- Sekna Koto Baru.


Solsel, fajarsumbar.com - Pengurus Persatuan Wartawan Indonesia (PWI) Solok Selatan menggelar kejuaraan Domino Championship dalam rangkaian kegiatan berbuka bersama (Bukber) di Warung Jembatan Kuning, Nagari Kotobaru, Kecamatan Sungai Pagu, Rabu (13/4/2022) siang hingga malam.


Pasangan Sudirman R (fajarharapan.id) dan Sekretaris Nagari Koto Baru berhasil meraih juara I, usai menumbangkan pasangan Ketua PWI Solsel Hendrivon (fajarsumbar.com) dan Dasmeldi Kampai (tribunsumbar.com) dengan skor 2-1 di partai final yang hanya dilaksanaan satu putaran.


Pasangan Ketua PWI Solsel dua periode ini hanya memperolah juara II kejuaraan domino Championship. Sementara pasangan Rifky Wahyudi (topsatu.com) dan Kampiu (semangatnews.com) meraih juara III. 


"Memang sulit untuk mengalahkan Pak Sudirman R, beliau wajar mendapatkan gelar raja domino," tutur Ketua PWI Solsel Hendrivon.


Kejuaraan Domino Championship PWI Solok Selatan tersebut babak penyisihan di mulai pukul 14.00 wib siang hingga jelang berbuka puasa dan dilanjutkan setelah tarawih usai dalam menyambut acara buka bersama awak media.


Bukber tersebut bertemakan "Dengan hati bersilaturahmi sesama awak media, beserta jajaran Dinas Komunikasi dan Informatika (Kominfo) Solok Selatan dan stake holder terkait".


Domino Championship ini tidak hanya diikuti oleh para awak media yang bertugas di Solok Selatan saja, akan tetapi juga diramaikan jajaran Dinas Kominfo, Pemerintah Kecamatan Sungai Pagu, Wali Nagari Koto Baru, Wali Nagari Bomas, dan pihak RSUD Solok Selatan dan pemuda setempat.


"Alhamdulillah acara bukber ini sukses, termasuk kejuaraan domino championship. Kami berterima kasih atas kehadiran kawan-kawan media, Dinas Kominfo dan stakeholder terkait," ujar Sudirman R, Ketua Panitia Bukber dan Kejuaraan Domino Championship PWI Solsel. (Abg)