Witan Sulaeman Cetak Gol Lagi di FK Senica, Bakal Jadi Andalan Lechia Gdansk Musim Depan? -->

Iklan Atas

Witan Sulaeman Cetak Gol Lagi di FK Senica, Bakal Jadi Andalan Lechia Gdansk Musim Depan?

Minggu, 03 April 2022

 

Witan Sulaeman tampil apik untuk FK Senica selama masa peminjaman

WITAN Sulaeman cetak gol lagi di FK Senica, bakal jadi andalan Lechia Gdansk musim depan? Sebagaimana diketahui, pemain asal Palu itu memang tampil apik bersama FK Senica pada musim 2021-2022.


Sejak datang pada musim dingin 2022 sebagai pemain pinjaman dari Gdansk, Witan sudah tampil sembilan kali. Dari sembilan kesempatan itu, Witan mampu menorehkan empat gol dan satu assist.


Torehan Witan dapat dikatakan lebih bagus dari kompatriotnya, Egy Maulana Vikri yang juga main di FK Senica. Sebab, Egy menorehkan dua gol dan empat assist dari 23 pertandingan bersama klub asal Slovakia tersebut, sebagaimana dikutip Okezone.com.


Sekadar informasi, gol teranyar Witan bahkan tercipta belum lama ini, yaitu saat FK Senica melawan Zlate Moravce dalam lanjutan Liga Slovakia. Sayang, gol Witan tidak membuahkan kemenangan untuk FK Senica.


Tandang ke markas lawan, Stadion FC ViOn, Sabtu 2 April 2022, FK Senica mendapatkan perlawanan berarti dari tuan rumah. Zlate Moravce bahkan unggul lebih dulu melalui Alexandros Kiziridis pada menit ke-16.


FK Senica baru bisa menyamakan kedudukan melalui aksi Vaclav Svoboda pada menit ke-41. Sayang, FK Senica kebobolan dua gol di babak kedua.


Tomas Dubek mencatatkan namanya di papan skor untuk Zlate Moravce pada menit ke-53. Selanjutnya, dia mencetak gol dari titik putih pada menit ke-58.


Tertinggal dua gol, FK Senica menambah daya gedor dengan menurunkan Egy pada menit ke-74. Keputusan memainkan Egy terbukti tepat karena Witan bisa mencetak gol pada menit ke-83. Akan tetapi, gol Witan tidak mampu menyelamatkan timnya dari kekalahan.


Meski begitu, Witan bisa menunjukkan kembali kemampuan terbaiknya dalam pertandingan ini. Jika konsisten tampil apik, Witan memiliki modal bagus untuk bersinar pada musim depan bersama Gdansk. (*)