Wujud Kebersamaan di Bulan Suci Ramadhan, Berbagi Kebahagiaan Bersama Kaum Difabel dan Dhuafa -->

Adsense Atas-STIE AKBP-10 MEI 2022

Wujud Kebersamaan di Bulan Suci Ramadhan, Berbagi Kebahagiaan Bersama Kaum Difabel dan Dhuafa

Senin, 18 April 2022

 

.

Blitar, fajarsumbar.com - Di bulan Suci Ramadhan yang penuh berkah ini, Dandim 0808/Blitar Letkol Inf Didin Nasruddin Darsono dan Baznas Kota Blitar berbagi kebahagiaan bersama kaum difabel dan dhuafa, dengan menggelar acara buka puasa bersama, yang dilaksanakan di Kediaman Dandim Jln. Soedanco Soeprijadi Kota Blitar, Minggu sore  (17/4/2022).


Selain buka puasa bersama, dalam kesempatan tersebut Dandim 0808/Blitar  bersama Baznas Kota Blitar juga memberikan santunan berupa paket sembako kepada para kaum difabel dan dhuafa dari Fajar Gemilang yang ada di Kota Blitar.

Dandim berharap, dengan adanya pemberian santunan paket sembako ini semoga dapat mengurangi beban hidup, khususnya bagi kaum difabel dan dhuafa yang terkena dampak Covid-19 yang belum berakhir hingga saat ini.

Selain menggelar buka puasa bersama kaum difabel dan dhuafa, Dandim 0808/Blitar juga membagikan takjil untuk berbuka puasa kepada pengguna jalan yang melintas di Jln.Soedanco Soeprijadi Kota Blitar.


Takjil yang diberikan kepada pengguna jalan yang melintas di depan kediaman Dandim 0808/Blitar tersebut, harapannya bisa membantu warga masyarakat yang belum sempat menyiapkan makanan dan minuman untuk berbuka puasa.

" Mudah-mudahan apa yang kami lakukan bersama ini, bisa bermanfaat bagi yang membutuhkan, serta hal ini sebagai wujud kepedulian untuk saling berbagi kebahagiaan kepada mereka yang sedang menjalankan ibadah puasa dan masih dalam perjalanan," pungkasnya. ( Dim0808 ).