Adminduk Pemudik Dilayani Disdukcapil Agam -->

Iklan Atas

Adminduk Pemudik Dilayani Disdukcapil Agam

Rabu, 04 Mei 2022
.


Agam – Dinas Kependudukan dan Pencatatan Sipil (Disdukcapil) Kabupaten Agam tetap membuka pelayanan pada hari libur Idul Fitri 1443 H.

Pelayanan dibuka untuk semua jenis layanan dokumen administrasi kependudukan (adminduk), bagi masyarakat dan perantau yang mudik.

Kepala Disdukcapil Kabupaten Agam, Helton, mengatakan pada Rabu hingga Jumat (4-6/5) pihaknya akan tetap melayani keperluan adminduk masyarakat.

“Bapak ibuk para perantau yang tengah pulang kampung dapat mengurus keperluan adminduk di Disdukcapil seperti perekaman dan cetak KTP elektronik,” ujarnya, Rabu (4/5).

Disebutkan lebih lanjut, pihaknya tetap membuka pelayanan pada hari libur demi memberikan kesempatan bagi para pemudik dari luar daerah untuk mengurus dokumen.

“Tujuan utamanya untuk memudahkan para perantau. Tapi, kami akan tetap melayani siapa saja yang datang ke kantor atau loket pelayanan,” jelasnya.

Pihaknya mengimbau, para perantau Agam yang pulang kampung untuk memanfaatkan kesempatan pelayanan adminduk Disdukcapil Agam.

“Silakan datangi kantor Disdukcapil Agam di Lubuk Basung, kami akan layani dengan senang hati, semuanya gratis,” ujarnya. (Yanto)