Agam Gelar Persiapan Pelaksanaan Salat Idul Fitri -->

Adsense Atas-STIE AKBP-10 MEI 2022

Agam Gelar Persiapan Pelaksanaan Salat Idul Fitri

Minggu, 01 Mei 2022
.

 

Agam – Bupati Agam, Dr. H. Andri Warman, MM, bersama Forkopimda dan kepala OPD, gelar silaturahmi dan rapat persiapan pelaksanaan Salat Idulfitri 1443 H, di Balairong Rumah Dinas Bupati Agam, Padang Baru, Lubuk Basung, Minggu (1/5).

Kegiatan tersebut diawali dengan berbuka puasa bersama dan salat magrib berjamaah.

Sekda Kabupaten Agam, Drs. Edi Busti, M.Si mengatakan, kegiatan ini selain untuk mempererat tali silaturahmi diantara pejabat di lingkup Pemkab Agam dan Forkopimda, juga dalam rangka membahas persiapan pelaksanaan salat Idulfitri 1443 H.

Dikatakan, direncanakan salat Idulfitri akan dipusatkan di halaman Kantor Bupati Agam, Senin (2/5).

“Oleh sebab itu, diharapkan kepada seluruh OPD agar dapat bersama-sama dalam mempersiapkan segala hal yang berkaitan dengan salat Idulfitri, agar saat pelaksanaanya nanti dapat berjalan dengan lancar,” harapnya.

Sementara itu, Bupati Agam, Dr. H. Andri Warman, MM, mengucapkan terimakasih atas kehadiran kepala OPD dan Forkopimda dalam acara persiapan pelaksanaan salat Idulfitri sekaligus berbuka puasa bersama.

“Dipenghujung bulan ramadan ini, kita berharap, semoga amal ibadah yang kita laksanakan selama bulan Ramadan ini, diterima oleh Allah SWT,” ujarnya.

Ia berharap, dengan persiapan yang matang, semoga pelaksanaan salat Idulfitri yang digelar di halaman Kantor Bupati Agam, dapat berjalan dengan aman dan lancar.

Selain itu, pada momen ini, pihaknya juga mengharapkan agar dapat mempererat tali silaturahmi dan rasa persaudaraan. Sehingga kedepannya dapat bersama-sama dalam mensukseskan program dan kegiatan Pemkab Agam.(Yanto)