Ajak Masyarakat Agam Ramaikan Mesjid -->

Adsense Atas-STIE AKBP-10 MEI 2022

Ajak Masyarakat Agam Ramaikan Mesjid

Rabu, 04 Mei 2022
.


Agam – Bupati Agam Dr. H. Andri Warman, MM menghadiri halal bihalal keluarga besar Muhammadiyah Kecamatan IV Koto di Mesjid Al-Mubarak, Nagari Koto Tuo, Kecamatan IV Koto, Rabu (4/5).

Turut mendampingi anggota DPRD Sumbar H. Rafdinal, anggota DPRD Kabupaten Agam Salman Linover, dan Saflin, Kadis Dukcapil, Helton, Kadis DPMPT Naker Mhd. Lutfi AR, Kabag Kesra, Surya Wendri dan lainnya.

Bupati Agam, Dr. H. Andri Warman, MM dalam sambutannya mengajak masyarakat untuk kembali meramaikan mesjid.

“Mari bersama-sama kita membangun kembali silaturahmi antar umat muslim yang sempat terhalang Covid dengan cara meramaikan mesjid-mesjid di lingkungan masing-masing”, Ajaknya

Lebih lanjut lagi Bupati Agam menyebutkan cara untuk meramaikan mesjid itu dimulai dari pengajian dan mensyiarkan semangat membaca Al-Quran kepada generasi muda.

“Karena salah satu hal yang dapat membangun dan memajukan suatu nagari adalah di bidang agama, sebab dengan agama dan iman yang kuat, kami berharap akan muncul tokoh-tokoh milenial islami yang akan mengharumkan nama Kabupaten Agam baik di kancah nasional maupun internasional”, Harapnya. (Yanto)