Bupati Agam Lepas Khatam Alquran MDTA Al-Jihad -->

Iklan Atas

Bupati Agam Lepas Khatam Alquran MDTA Al-Jihad

Minggu, 08 Mei 2022
.


Agam - “Mudah-mudahan perayaaan khatam Al-Qur’an ini dapat menjadi barometer dan percontohan, karena Pemda Kabupaten Agam menjadi menciptakan banyak desa penghafal Al-Qur’an”, ujar Bupati Agam Dr. H. Andri Warman, MM., saat membuka secara resmi pelepasan Khatam Quran di MDTA Al-Jihad, Nagari Koto Baru, Kecamatan Baso, Minggu (8/5).

Selanjutnya Bupati Agam mengajak peserta khatam Al-Qur’an agar tidak hanya puas sampai disini saja tapi dilanjutkan sampai menjadi hafidz Al-Q’uran.

“Kita sama berdoa, mudah-mudah dengan banyaknya generasi khatam dan tahfidz Quran dapat membantu akhlak dan SDM di Kabupaten Agam supaya lebih meningkat demi membangun Agam yang madani”, Tuturnya.

Perayaan khatam Al-Qur’an tersebut merupakan khatam Quran yang ke-33 dan diikuti 31 peserta baik yang berdomisili di kampung maupun di rantau.

Kegiatan tersebut turut didampingi Anggota DPRD, Saflin, Kadis Sosial, Rahmi Artati, Kasat Pol PP, Dandi Pribadi, Kabag Kesra, Surya Wendi, Camat Baso Rio Eka Putra dan lainnya. (Yanto)