Bupati Sijunjung Lantik Pejabat Administrator dan Fungsional -->

Adsense Atas-STIE AKBP-10 MEI 2022

Bupati Sijunjung Lantik Pejabat Administrator dan Fungsional

Senin, 30 Mei 2022
.


Sijunjung, fajarsumbar.com - Bupati Sijunjung Benny Dwifa Yuswir Melantik dan Mengambil Sumpah Jabatan terhadap 6 orang Pejabat Administrator dan Fungsional Lingkungan Kabupaten Sijunjung Prosesi tersebut dilaksanakan diruang kerja Bupati, Senin (30/5/22).


Hadir kesempatan itu, Wakil Bupati Sijunjung, Iraddatillah, Kepala BKP SDM, Riki Mainaldi Neri, Inspektur Daerah Welfiadril, Kadis Sosial PPPA, Yofritas dan Kabag Organisasi Wandri Fahrizal.


Adapun 6 pejabat itu terdiri dari lima orang Dinas Sosial dan satu orang dari Inspektorat.


Sesuai SK Bupati Sijunjung pejabat dilantik tersebut yakni Helda Syafni, S.E., M, M. jabatan baru Perencana Ahli Muda, Mukhamis Basyir, SH jabatan baru Pekerja Sosial Ahli Muda, Maiyuzir, SE jabatan baru Pekerja Sosial Ahli Muda, Gusti Anggraini, MM jabatan baru Perencana Ahli Muda dan Dolly Martafola, ST jabatan baru Penyuluh Sosial Ahli Muda.


Kemudian, Nasrijon, SE. jabatan baru Inspektur Pembantu Wilayah III pada Inspektorat Daerah Kabupaten Sijunjung.


Dalam arahannya, Bupati Benny Dwifa mengatakan, atas nama pribadi dan Pemerintah Daerah mengucapkan selamat kepada Bapak Ibuk yang baru saja dilantik dan diambil sumpah sebagai pejabat Administrator dan Fungsional.


Dikatakan Bupati, didalam suatu organisasi mutasi dan rotasi merupakan hal yang wajar dan lumrah.


“Mutasi ini bukan hal yang luar biasa. Pada suatu organisasi pergantian atau pergeseran bahkan pertukaranpun itu pasti akan terjadi demi kelancaran organisasi khusus kita di pemerintah daerah,” terangnya.


Semoga Bapak Ibuk yang sudah dilantik agar bekerja dengan Iklash. kalau tidak akak membuat pekerjaan tersebut akan menjadi sulit dan berat. pungkas Bupati Benny. (*/def)