Bupati Solsel Lepas Calon Jemaah Umrah PT Holiday Alam Surambi ke Tanah Suci -->

Adsense Atas-STIE AKBP-10 MEI 2022

Bupati Solsel Lepas Calon Jemaah Umrah PT Holiday Alam Surambi ke Tanah Suci

Sabtu, 14 Mei 2022
Bupati, Wakil Bupati, Sekdakab, Forkompimda, OPD, saat melepas puluhan calon jemaah umrah PT Holiday Alam Surambi Solok Selatan dihalaman kantor camat KPGD.


Solsel, fajarsumbar.com - Setelah mendapat izin resmi dari Kementrian Agama Repoblik Indonesia, travel umrah Holiday Bumi Alam Surambi Solok Selatan, (Sumbar) resmi memberangkatkan calon jemaah umrah tahun 2022.


Untuk keberangkatan bulan Mei 2022 ini, sebanyak 36 orang calon jemaah umrah yang akan menuju Mekah Arab Saudi dan  dilepas oleh Bupati Solok Selatan, Sabtu 14/5/2022 di Kantor Camat Koto Parik Gadang Diateh. 


Direktur PT Holiday Bumi Alam Surambi Buya Zul Afendi mengatakan, sudah dua tahun perusahaan kami ini tidak memberangkatkan jemaah umrah, dikarenakan kasus pandemi covid-19 yang melanda belahan dunia, termasuk Arab Saudi, makanya tahun 2022 ini perusahaan kami sudah diperbolehkan memberangkatkan jemaah umrah ke tanah suci. 


Perusahaan PT Holiday Alam Surambi ini telah resmi mengantongi izin melaksanakan penerimaan jemaah umrah dan haji dari Kementrian Agama, dan satu satunya travel umrah di Solok Selatan yang mendapatkan izin resmi itu. 


Sehingga ditahun 2022 ini, tepatnya dibulan Mei pasca Idul Fitri 1443 H, perusahaan kami kembali mendapat kepercayaan dari masyarakat untuk menunaikan ibadah umrah, pemberangkatan bulan ini sebanyak 36 orang dua orang diluar Solok Selatan. 


Lebih jauh Buya Zul Afendi, travel Holiday ini setiap hari menerima dan mengajaka semua masyarakat yang sudah berniat ke tanah suci silahkan mendaftar ke masing masing cabang dan marketing kami ysng sudah ada di setiap kecamatan bahkan diluar Solok Selatan. 


Alhamdulillah untuk keberangkatan sesudah lebaran Idul Adha nanti  sudah ada daftar tunggu senanyak 50 jamaah,"Mudah mudahan masih banyak yang akan mendaftar mumpung hari masih panjang," ajaknya. 


Sejak tahun 2016 PT Holiday Bumi Alam Surambi sudah 16 Gelombang yang dinerangkatkan sejak, harapan kami kepada pemeri tah agar bisa memanfaatkan perusahaan ini untuk bekerja sama beribadah ke tanah suci. 


Kasi Pelayanan Haji dan Umrah (PHU) Kamenag Solok Selatan Syaiful Amri

ini adalah hari yang luat biasa khusis bagi trvel H. ini merupakannjemaah umrah pertama di Solok Selatan, 


kepala peserta umrah, jaga kepercayaan oemerintah untuk melaksanakan u. rah pada tahun ini, jaga nama baik Solok Selatan dan I donesia di Arab Saudi, dengan tidak melanggar ketentuan yang telah ditetapkaan oleh Arab Saudi, apapaun instrusksi dari pembimbing yang sudah diakui dan bersertifikat, salah satunya dimilikinoleh PT Holiday Bumi Alam Surambi dan mohon do, akan agar masyarakat dan pemimpin Solok Selatan sehat selalu. 


Bupati Solok Selatan H. Khairunas dalam sambutanya mengatakan, hari ini banyak agenda dalam rangka Gowes sekaligus pelepasan jemaah umrah. pemberian penghargaan dari Kemenkumham untuk dua nagari, Pakan Rabaa dan Nagari Pulakek Koto Baru. 


Pemerintah Kabupaten Solok Selatan melepas secara resmi puluhan calon jemaah umrah yang bergabung dengan PT Holiday Alam Surambi, sebuah momen yang sangat berharga dan memiliki nilai tinggi dalam menjalankan amanah ke yanah suci. 


Pemerintah Kabulaten Solok Selatan sangat bangga kepada pemilik travel Holiday putra asli Solok Selatan, sebuah kado terindah diperoleh dari kementrian Agama RI. 


Salah satunya adalah dengan diterimanya sertifikat izin resmi perjalanan umrah daei Kementrian Agama dan saru satunya trvel umrah di Solok Selatan yang telah memilikinizin resmi. 


Pemerintah berharap, dengan telah dikantongi izin perjalanan u. rah bagi trevel Holiday, hendaknya ini menjadikan sebuah tempat masyarakat untuk bisa benar benar melakukan perjalanan umrah tanpa ada keraguan lagi. 


Diharapkan kepada seluruh pemilik travel agar bisa mencontoh kepada travel umrah Holiday yang mampu bersaing menjalankan sunah beribadah ketanah suci, dengan telah dilepasnya sejumkah calon jemaah umrah Holiday Bumi Alam Surambi, semoga perjalanan umrah bisa berjalan lancar, tidak ada halangan satu apapun, dan selamat kembali ke tanah air. (Abg)