Dikejar-kejar Warga, Jambret HP Terjungkal dan Babak Belur Dihajar Massa -->

Iklan Atas

Dikejar-kejar Warga, Jambret HP Terjungkal dan Babak Belur Dihajar Massa

Minggu, 22 Mei 2022

Ilustrasi.


Jakarta - Aksi penjambretan terjadi di kawasan Cilandak, Jakarta Selatan , hingga membuat warga geram dan mengejar-ngejar pelaku. Apes, pelaku yang berinisial S itu malah jatuh terjungkal saat dikejar warga di kawasan Jalan Madrasah 1, Gandaria Selatan, Cilandak, Jakarta Selatan. 


Warga setempat, Alan mengatakan, peristiwa itu terjadi pada Sabtu 21 Mei 2022. Pelaku awalnya melakukan aksi penjambretan di kawasan Cipete Dalam, Cilandak. Namun, aksi pelaku itu membuat korban tak terima kehilangan ponselnya, korban bersama warga mengejarnya hingga ke kawasan Gandaria Selatan, sebagaimana dikutip Okezone.com.



"Di situ pelakunya mengendarai motor dengan kenceng lalu terpental karena ada polisi tidur (di lokasi) deket kuburan," ujarnya pada wartawan, Minggu (22/5/2022).


Dia menerangkan, pelaku yang terjungkal di jalanan itu akhirnya terciduk oleh warga dan sempat dihajar oleh warga. Tak lama, polisi datang dan mengamankan pelaku serta membawanya ke kantor polisi. 


Kapolsek Cilandak Kompol Multazam mengatakan, terduga pelaku telah diamankan polisi. Hanya saja, kondisi pelaku mengalami luka, baik karena terjatuh maupun pasca dihajar massa.


"Satu terduga kami amankan dan diantar ke Rumah Sakit (Polri) Kramat Jati untuk pengobatan. Informasi awal dia pelaku jambret, tapi saksi-saksi masih kita periksa dan masih kami dalami lebih lanjut," katanya.(*)