Endra Yama Putra.S.Pi, Serahkan Mesin Pemotong Rumput Lapangan Bola Kaki -->

Adsense Atas-STIE AKBP-10 MEI 2022

Endra Yama Putra.S.Pi, Serahkan Mesin Pemotong Rumput Lapangan Bola Kaki

Jumat, 27 Mei 2022
Penyerahan  Bantuan Mesin Pemotong Rumput oleh Wakil Ketua DPRD.Jd

Pasbar– fajarsumbar.com --Wakil Ketua DPRD Pasaman Barat Endra Yama Putra. S. Pi, hari ini memberikan bantuan Penyerahan Bantuan Mesin Pemotong Rumput Lapangan Bola Kaki, kepada pemuda Jorong Padang Halaban dan kepemuda Jorong Bandar Baru Sasak.

Penyerahan bantuan tersebut dilakukan secara langsung didampingi Kepala Dinas Dispora Media Fitra kepada Ketua-ketua Kelompok penerima bantuan. Penyerahan tersebut berlansung di Kantor Dinas Pemuda dan Olahraga ( DISPORA)  Jumat (27/5/2022) siang.

Wakil ketua DPRD Endra Yama Putra. S. Pi, Saat menyerahkan bantuan tersebut meminta agar masyarakat penerima bantuan untuk menjaga dan merawatnya dengan baik dan tidak boleh salah menggunakan.

Endra Yama Putra, bantuan mesin pemotong rumput tersebut bertujuan untuk Semoga bisa bermanfaat untuk pemuda dalam memperbaiki lapangan bola dan pemberi semangat bagi adik adik kami pemuda dalam menghidupkan olah raga meningkatkan taraf hidup masyarakat setempat apalagi dimasa sekarang dimana bagian dari perhatian DPRD kepada masyarakatnya.

“Seluruh stakeholder harus bekerja sama. baik BPD, lembaga Nagari maupun masyarakat, harus bersinergi bersama Jorong untuk bagaimana menjadikan Nagari Sasak Ranah Pasisie untuk lebih baik lagi.” tegas Mamak Endra Yama sapaan akrab Endra Yama Putra ini.

Kata dia, dana untuk pengadaan beberapa unit mesin pemotong rumput tersebut berasal dari Dana Dinas Pemuda Olahraga Tahun Anggaran 2022, Saya selalu menghimbau kepada masyarakat agar dapat menggunakan dan memanfaatkan sebaik mungkin apa yang sudah DPRD berikan kepada masyarakat itu perlu di jaga perawatannya,agar apa yang menjadi milik kita tetap terjaga kualitasnya agar bisa bertahan lama.

”Bagi masyarakat yang belum tersentuh bantuan kami selaku DPRD Kabupaten Pasaman Barat tetap akan mendata agar peruntukan pemberdayaan ini bisa merata sehingga tidak ada yang namanya pilih kasih ,karena program ini benar benar tepat sasaran.” terang Mamak Endra Yama

Sehingga saya harap bantuan ini dapat membantu meringankan beban dalam melaksanakan aktifitas pertanian,yang dulunya dalam melaksanakan aktifitas pemarasan rumput masih memaki parang semoga dengan bantuan mesin paras rumput ini dapat mempermudah pekerjaan para petani yang ada di Nagari Sasak Ranah Pasisie .” kata Endra Yama

Sementara itu salah seorang pemuda Jorong Padang Halaban penerima bantuan mengucapkan banyak terima kasih atas bantuan mesin potong rumput tersebut.tutupnya. JD