Gadis Cantik di Demak Ini Ditemukan Tewas Bersimbah Darah Penuh Luka di Bagian Muka -->

Iklan Atas

Gadis Cantik di Demak Ini Ditemukan Tewas Bersimbah Darah Penuh Luka di Bagian Muka

Kamis, 26 Mei 2022

 

Polisi melakukan olah TKP penemuan mayat gadis yang tewas bersimbah darah di semak-semak kebun di Dusun Kadilangon, Desa Kebonbatur, Kecamatan Mranggen, Demak.



DEMAK – Seorang gadis yang masih berusia 17 tahun ditemukan tewas bersimbah darah di Kecamatan Mranggen, Kabupaten Demak. Korban ditemukan terbujur kaku di semak-semak di depan rumahnya.  


Mayat gadis ini ditemukan Rabu (25/5/2022) sore. Dari identifikasi polisi, korban diketahui berinisial FN (17) warga setempat. Gadis malang ini diduga menjadi korban pembunuhan.


Gadis cantik yang masih duduk di bangku kelas 2 Madrasah Aliyah (MA) tewas dengan sejumlah luka di wajah dan tubuh. Jenazah korban pertama kali diketahui seorang anak usia tiga tahun yang sedang bermain, sebagaimana dikutip iNews.id.  


“Saya penasaran, setelah saya lihat ternyata keponakan sendiri,” kata salah satu kerabat korban, Ngatimah.


Kakak korban, Fitrianingsih mengatakan, terakhir kali bertemu adiknya pada Selasa pagi. Saat itu adiknya meminta hostpot wifi. Adiknya terlihat berkomunikasi dengan seseorang melalui WhatsApp.


Tak lama kemudian, tanpa alas kaki dan hanya mengenakan daster, korban tanpa pamit pergi. Bahkan sejak Rabu pagi adiknya tidak pulang ke rumah.  Petugas Polres Demak melakukan olah tempat kejadian perkara (TKP) dan meminta keterangan sejumlah saksi. Untuk penyelidikan lebih lanjut, jenazah korban dibawa ke Rumah Sakit (RS) Bhayangkara Semarang untuk diautopsi.(*)