Gita Sport Center dan Cafe, Tempat Olahraga yang Nyaman di Tanah Datar -->

Adsense Atas-STIE AKBP

Gita Sport Center dan Cafe, Tempat Olahraga yang Nyaman di Tanah Datar

Selasa, 10 Mei 2022

H. Alisar Owner Gita Sport Center

 


Tanah Datar, fajarsumbar.com - H. Alisar seorang pengusaha sukses di Jakarta yang merupakan putra Padang Magek, pemilik toko Gita Busana, dan kini di kampung halamannya telah membuka Gita Sport Center dan Cafe yang berlokasi di Simpang Gobah, Jorong Bulakan, Nagari Padang Magek, Kecamatan Rambatan. 


Hal itu dibenarkan H. Alisar kepada awak media, Selasa (10/5) di Kantor Gita Sport Center, bahwa kita telah mempunyai satu lapangan Futsal yang berdiri sejak 2018, dan juga dua buah lapangan Bulutangkis yang sesuai standar nasional dengan karpet dan tiang net yang nyaman bagi pemain. 


"Kita juga ada Fitness, Aerobik dan InsyaAllah kita juga akan membuat kolam renang, bagi pecinta olahraga di Tanah Datar," sampai H. Alisar yang juga Wakil Ketua Ikatan Keluarga Padang Magek (IKPM) Nusantara. 


H. Alisar sampaikan lagi, bahwa niatnya untuk membuat Sport Center ini, merupakan kecintaannya kepada kampung halaman dan untuk mengembangkan bakat olahraga anak-anak muda di Nagari, terkhusus Tanah Datar. 


"Kecintaan terhadap olahraga merupakan awal terbentuknya keinginan, untuk membangun sebuah pusat olahraga di Tanah Datar, yang dapat dinikmati masyarakat umum," ujar Owner Gita Sport Center. 


H Alisar tambahkan, fasilitas yang ada di Gita Sport Center ini, halaman parkir yang luas dan nyaman, juga ada Cafe, serta ada kantin di lantai satu lapangan Futsal dan lantai dua lapangan Bulutangkis. Serta kami buka setiap hari mulai pukul 16.00 sampai 24.00 Wib, khusus member waktu bisa disepakati. 


"Kami menyediakan fasilitas yang nyaman bagi masyarakat Tanah Datar dan olahragawan, untuk dapat berolahraga dengan suasana yang nyaman dan tempat yang menyenangkan," ujarnya. 


Kita juga memberikan kemudahan kepada setiap masyarakat untuk berolahraga dengan cara memberikan harga sewa yang wajar, terang H. Alisar. Dan menjadikan pusat olahraga swasta yang dapat berkontribusi dalam memajukan olahraga di Tanah Datar serta menjadi pusat komunitas olahraga.


Gita Sport Center juga telah banyak melakukan kegiatan tournamen baik olahraga Futsal maupun Bulutangkis. Dan bagi pecinta olahraga untuk dapat menikmati sarana olahraga yang ada di Gita Sport Center. (F12)