Hasil Bulu Tangkis SEA Games 2021: Tiga Wakil Indonesia Tembus Semifinal -->

Adsense Atas-STIE AKBP-10 MEI 2022

Hasil Bulu Tangkis SEA Games 2021: Tiga Wakil Indonesia Tembus Semifinal

Jumat, 20 Mei 2022

 

Tiga wakil Indonesia pastikan lolos Semifinal SEA Games 2021 

HASIL bulu tangkis SEA Games 2021 telah diketahui. Tiga wakil Indonesia berhasil meyabet kemenangan di babak perempatfinal SEA Games 2021.


Adapun ketiga wakil Indonesia tersebut adalah Adnan Maulana/Mychelle Chrystine Bandaso, Putri Kusuma Wardani (KW), dan Gregoria Mariska Tunjung. Berkat kemenangan itu, ketiga wakil Indonesia berhak melaju ke Semifinal bulu tangkis SEA Games 2021, sebagaimana dikutip okezone.com.


Jalannya Pertandingan


Pertandingan tersebut dilangsungkan di Bac Giang Gymnasium, Jumat (20/5/2022) pagi WIB. Adnan/Mychelle sukses mengalahkan wakil dari Vietnam, Do Tuan Duc/Pham Nhu Thao, 21-9, 21-10.


Sedangkan Putri KW Sukses menunmbangkan wakil Filipina, Sarah Baddero dua game langsung, 21-11, 21-9. Serat Gregoria mengalahkan akil Filipina, De Guzman Mikaela Joy, 21-9, 21-7.


Adnan/Mychelle langsung menunjukan kemampuan terbaiknya sejak pertandingan dimulai. Meski begitu, Do/Pham sempat mencoba memberikan tekanan pada berapa kesempatan untuk mengejar ketertinggalannya.


Meski begitu, Adnan/Mychelle kembali berhasil menjaga konsistensinya. Setelah terus tampil menekan, Adnan/Mychelle berhasil memenangkan game pertama dengan skor telak 21-9.


Pola permainan yang serupa juga terjadi pada game kedua. Kembaliberhasil menunjukan dominasinya, Adnan/Mychelle pun sukses meraih kemenangan 21-10 dan memastikan satu tiket ke babak semifinal.


Di pertandingan lainnya, Gregoria juga berhasil meraih kemenangan mudah saat menghadapi De Guzman. Sukses menunjukkan dominasinya sejak awal laga, Gregoria pun langsung mengamankan kemenangan 21-9 pada game pertama.


Pada game kedua, Gregoria semakin tidak terbendung setelah berhasil menunjukan pola serangan yang sangat baik. tidak butuh waktu lama, Gregoria pun sukses memastikan tiket ke semifinal usai berhasil menang 21-7 di game kedua.


Di laga lainnya, Putri KW sudah tampil menekan untuk menunjukan dominasinya. Pola permainan yang ditunjukan Putri KW pun membuat Sarah sangat kesulitan untuk bisa mengembangkan permainannya.


Putri KW terus berhasil menjaga keunggulannya setelah terus menekan dengan serangan cepatnya. Tak butuh waktu lama, Putri KW pun berhasil meraih kemenangan dengan skor 21-11 di game pertama.


Putri KW berhasil mempertahankan dominasinya di game kedua. Setelah tidak terbendung, Putri KW Akhirnya juga sukses menembus partai semifinal usai menang 21-9 di game kedua.(*)