Hasil Final Wilayah Timur NBA 2021-2022: Boston Celtics Unggul 3-2 atas Miami Heat Usai Menangi Gim Kelima -->

Iklan Atas

Hasil Final Wilayah Timur NBA 2021-2022: Boston Celtics Unggul 3-2 atas Miami Heat Usai Menangi Gim Kelima

Kamis, 26 Mei 2022

Boston Celtics menang atas Miami Heat di gim kelima.


MIAMI – Boston Celtics menangi gim kelima atas Miami Heat di final Wilayah Timur NBA 2021-2022. Tampil apik, Celtics menang 93-80 atas Heat.


Tanding di FTX Arena, Kamis (26/5/2022) pagi WIB, Celtics dapat perlawanan berarti dari Heat. Akan tetapi, Celtics mampu mengatasi upaya tuan rumah dengan baik.


Pada kuarter pertama, Heat tampil ebih impresif di hadapan pendukungnya sendiri. Meski mendapatkan perlawanan ketat dari Celtics, mereka berhasil menutup permainan dengan skor 19-17 di kuarter pertama, sebagaimana dikutip Okezone.com.


Berlanjut di kuarter kedua, Jaylen Brown dan kolega lagi-lagi belum dapat memberikan permainan terbaiknya. Alhasil, dengan terus memberikan serangan, Heat mampu unggul di kuarter kedua dengan skor tipis 23-20.


Memasuki kuarter ketiga, Celtics langsung merespons ketertinggalannya dengan memberikan tekanan pada Heat. Alhasil, mereka mampu bermain agresif dan dapat mengejar ketertinggalannya dari Heat dengan skor telak 32-16 di kuarter ketiga.


Berlanjut ke kuarter terakhir, Celtics lagi-lagi tampil luar biasa. Dengan terus memberikan serangan masif, Celtics terus menggempur Heat.


Namun, Heat pun tak mau kalah. Mereka juga melancarkan serangan demi mengamankan kemenangan.


Meski begitu, pertandingan sengit itu akhirnya ditutup dengan kemenangan Celtics di kuarter keempat ini. Celtics unggul 24-22 atas Heat.


Dengan hasil itu, Celtics dapat memenangkan pertandingan tersebut dengan skor akhir 93-80 atas Heat. Alhasil, Celtics pun unggul 3-2 atas Heat di final Wilayah Timur NBA musim ini.(*)