Horor! Wanita Diterkam Buaya, Warga Tarik Menarik Jenazah dengan Reptil Ganas -->

Adsense Atas-STIE AKBP-10 MEI 2022

Horor! Wanita Diterkam Buaya, Warga Tarik Menarik Jenazah dengan Reptil Ganas

Rabu, 11 Mei 2022
Jenazah korban tewas diterkam buaya. 


BANGKA SELATAN - Warga Desa Bangka Kota, Kecamatan Simpang Rimba, Kabupaten Bangka Selatan berhasil merebut jenazah Erna (60) setelah sempat terjadi tarik menarik dengan buaya ganas.


Sebelumnya pada Rabu (11/05/2022) dini hari, ibu rumah tanggal (IRT) itu sempat menghilang akibat diterkam buaya saat dirinya sedang berada di sungai bersama dua warga lainnya.

Kapolsek Simpang Rimba Iptu Junaidi saat dihubungi wartawan Rabu (11/05/2022) pagi membenarkan kejadian tersebut.


Menurut dia, kejadian bermula sekira pukul 04.30 WIB saat korban bersama kedua temannya sedang mandi dan mengambil air wudhu. Namun celaka, tiba-tiba muncul buaya yang langsung menerkam korban dan menyeret korban ke dalam air. Melihat kejadian tersebut teman korban langsung meminta bantuan kepada warga sekitar, sebagaimana dikutip okezone.com.


"Sekira pukul 04.45 WIB, warga sekitar langsung melakukan upaya pencarian di aliran sungai. setelah dilakukan pencarian selama 2 jam, korban ditemukan dalam kondisi dibawa buaya dengan cara digigit sejauh kurang lebih 2 Kilometer dari lokasi kejadian," ujar Junaidi.


"Warga berupaya menarik korban dan sempat terjadi tarik menarik dengan buaya, hingga akhirnya warga berhasil merebut korban dari mulut buaya namun kondisi korban sudah meninggal dunia," sambungnya.


Kaki kanan korban sudah patah dan kaki kiri juga mengalami luka gigitan. Jenazah korban saat ini sudah diserahkan ke pihak keluarga untuk dimakamkan di tempat pemakaman umum desa setempat.


"Kami imbau warga untuk berhati-hati saat beraktivitas di sungai tersebut dikhawatirkan buaya ganas masih berkeliaran di sungai tersebut," imbaunya.(*)