Ikuti Kompetisi Pilkades Serentak, Babinsa Kodim 0209/LB Terpilih Menjadi Kades -->

Adsense Atas-STIE AKBP-10 MEI 2022

Ikuti Kompetisi Pilkades Serentak, Babinsa Kodim 0209/LB Terpilih Menjadi Kades

Rabu, 25 Mei 2022

Serda Zaini (kanan) Babinsa Kodim 0209/LB yang berhasil unggul di kompetisi pilkades serentak Labuhanbatu Utara.

Labura, fajarsumbar.com - Serda Zaini seorang Babinsa yang bertugas di Koramil 02/TL Kodim 0209/LB berhasil terpilih sebagai Kepala Desa Sukarame Kecamatan Kualuh Hulu setelah berhasil mengungguli lawannya dalam kompetisi pemilihan kepala desa serentak di 60 desa se Labuhanbatu Utara, Rabu (25/5/2022).


Serda Zaini yang memiliki nomor urut 1 berhasil meraih suara sebanyak 1.807 dari 8 TPS, sementara rivalnya Richard Paulus Simamori yang memiliki nomor urut 2 hanya berhasil memperoleh 1.347 suara.


Salah seorang tokoh masyarakat yang bernama Siburian mengatakan terpilihnya Serda Zaini merupakan hal yang luar biasa sebab berasal dari personel TNI.


Ia juga bangga dengan sosok Serda Zaini selama ini, dan dengan terpilihnya sebagai kades berharap dapat memajukan dan membangun desa.


"Kami menilai ini luar biasa, ini artinya selama ini beliau dikenal baik dalam melayani masyarakatnya, saya berharap bapak Zaini nantinya agar merakyat, kami yakin beliau dapat menampung aspirasi dan membangun desa ini," ucapnya. (Rn)