Jadwal Lengkap Piala Thomas dan Uber 2022 Hari Ini: Nita Violina Cs Siap Beri Kejutan -->

Iklan Atas

Jadwal Lengkap Piala Thomas dan Uber 2022 Hari Ini: Nita Violina Cs Siap Beri Kejutan

Selasa, 10 Mei 2022

 


BANGKOK – Turnamen Piala Thomas dan Uber 2022 sudah memasuki hari ketiga, di mana 12 pertandingan dipastikan akan berlangsung pada Selasa (10/5/2022). Salah satu pertandingan yang paling ditunggu pencinta bulu tangkis Tanah Air tentunya aksi Tim Bulu Tangkis Indonesia saat melawan Jerman di Piala Uber 2022.


Ya, Nita Violina Marwah dan kawan-kawan bakal memainkan laga kedua mereka di Grup A Piala Uber 2022. Setelah mengejutkan dengan mengalahkan Prancis 5-0, kini pasukan Srikandi Bulu Tangkis Indonesia itu siap penampilan terbaiknya lagi saat melawan Jerman, sebagaimana dikutip Okezone.com.


Indonesia sendiri dipastikan menurunkan skuad terbaiknya untuk melawan Jerman. Bila melihat susunan pemain yang sudah diumumkan, Tim Putri Indonesia tak mengubah apa pun alias skuadnya sama seperti menang 5-0 atas Prancis.


Seperti halnya di tunggal pertama Indonesia masih mempercayakan kepada Komang Ayu Cahya Dewi, lalu juga Aisyah Sativa Fatetani, dan Bilqis Prasista yang akan merupakan tunggal ketiga. Sementara itu, sang kapten, Nita Violina yang berduet dengan Lanny Tri merupakan ganda kedua Indonesia.


Untuk ganda putri pertama, Indonesia masih mengandalkan Febriana Dwipuji Kusuma/Amalia Cahaya Pratiwi. Dengan menurunkan para pemain tersebut, diharapkan pelapis skuad putri Indonesia itu bisa tampil maksimal saat melawan Jerman.


Laga Indonesia vs Jerman di Piala Uber 2022 pun akan dimulai pada 09.00 WIB di court 2. Sementara itu Prancis justru akan melawan salah satu kandidat juara, yakni Jepang di waktu yang sama tapi mereka bermain di court 1.


Berikut Jadwal Lengkap Piala Thomas dan Uber 2022 Hari Ini:

Piala Uber 2022, Pukul 09.00 WIB

Jepang vs Prancis


Indonesia vs Jerman


India vs Amerika Serikat


Korea Selatan vs Kanada

Piala Thomas 2022, Pukul 14.00 WIB


Jepang vs Inggris


Denmark vs Prancis


China vs Algeria


Malaysia vs Amerika Serikat


Piala Uber 2022, Pukul 19.00 WIB


China vs Taiwan


Thailand vs Denmark


Spanyol vs Australia


Malaysia vs Mesir.