Jadwal Samsat Keliling di Padang Pariaman Mei 2022 -->

Iklan Atas

Jadwal Samsat Keliling di Padang Pariaman Mei 2022

Rabu, 11 Mei 2022

.

 

Pariaman – Salah satu hal yang wajib dilakukan oleh setiap masyarakat yang memiliki kendaraan bermotor adalah membayar Pajak Kendaraan Bermotor (PKB) dan Sumbangan Wajib Dana Kecelakaan Lalu Lintas Jalan (SWDKLLJ). 


Namun terkadang pemilik kendaraan tidak memiliki waktu untuk melakukan pembayaran secara langsung. Untuk menjawab permasalahan tersebut, UPTD Samsat Pariaman memberikan jawaban dengan memberikan pelayanan lebih melalui Samsat Keliling Pariaman.


Program Samsat Keliling ini merupakan salah satu bentuk atau wujud optimalisasi pelayanan yang diberikan kepada masyarakat khususnya wajib pajak untuk melakukan pembayaran PKB & SWDKLLJ. Sehingga dengan adanya Samsat Keliling ini dapat mampu memberikan dampak yang baik dalam meningkatkan kesadaran masyarakat agar taat dalam membayar pajak, karena samsat hadir di dekat masyarakat.


Pelayanan yang diberikan di Samsat Keliling yaitu untuk pengesahan tahunan STNK, pembayaran PKB dan SWDKLLJ tahunan dengan membawa dokumen-dokumen yang diperlukan.




Program Penghapusan Denda atas Keterlambatan Pembayaran PKB, BBNKB II, Denda SWDKLLJ Tahun Lalu dan Gratis BBNKB II Dalam dan Luar Provinsi masih berlaku hingga 15 Juni 2022. Ayo segera manfaatkan kesempatan ini. (jr)