Jasar Raharja Sumbar Berikan Pelayanan Kesehatan Gratis di Lokasi Razia -->

Adsense Atas-STIE AKBP-10 MEI 2022

Jasar Raharja Sumbar Berikan Pelayanan Kesehatan Gratis di Lokasi Razia

Senin, 23 Mei 2022
.


Padang – Berlokasi di Flye Over By Pass Duku, Jasa Raharja Sumbar bersama Ditlantas Polda Sumbar dan Bapenda Sumbar adakan Razia Terpadu pada Jumat, 20 Mei 2022. Ini merupakan hari kedua kegiatan razia. 


Raihan Farani Kepala PT Jasa Raharja Cabang Sumatera Barat mengatakan, selain melakukan Razia untuk menertibkan pelanggaran lalu lintas, petugas gabungan juga memberikan pelayanan terpadu. 


“Seperti yang kita lihat di lokasi Razia ini, terdapat pelayanan Samsat keliling, SIM keliling dan juga Pemeriksaan Kesehatan Gratis. Jadi bagi para pelanggar yang mungkin saat dilalukan penindakan, menunggak pajak bisa langsung membayar pajak disini. Yang mungkin SIM nya mati, bisa proses perpanjangan disini. Ataupun yang memiliki keluhan kesehatan dapat juga langsung menanyakannya ke dokter disini” terangnya.


Raihan juga menyampaikan Pelayanan Kesehatan Gratis yang diadakan oleh Jasa Raharja Rutin dilakukan setiap bulannya, minimal 3 kali dalam sebulan. Pelayanan dilakukan di lokasi-lokasi yang berbeda, yang merupakan bentuk kepedulian Jasa Raharja kepada masyarakat serta salah satu bentuk pencegahan kecelakaan. 


“Pelayanan Kesehatan ini kami lakukan bekerjasama dengan Biddokes Polda Sumbar. Sehingga terdapat Dokter dan Perawat yang dapat melayani. Dan disini dapat juga cek Kolestrol, Gula Darah maupun Asam Urat secara gratis”, tambah Raihan. 


Jasa Raharja terus berusaha memberikan pelayanan terbaik kepada masyarakat. Tidak hanya dalam menyerahkan santunan, Jasa Raharja juga memiliki tanggung jawab sosial dan lingkungan. (Jr)