Kabar Duka, Ayah Mertua Aktor Boy Hamzah Meninggal Dunia: Beliau Abah yang Baik -->

Adsense Atas-STIE AKBP-10 MEI 2022

Kabar Duka, Ayah Mertua Aktor Boy Hamzah Meninggal Dunia: Beliau Abah yang Baik

Minggu, 15 Mei 2022

 

Aktor Boy Hamzah mengunggah kabar duka ayah mertua meninggal.

JAKARTA - Keluarga aktor Boy Hamzah membawa kabar duka. Ayah mertuanya, H. Muhammad Taufiq Mukri, meninggal dunia hari ini, Minggu (15/5/2022).


Kabar duka tersebut diumumkan Boy Hamzah melalui pesan singkat yang dia sebarkan kepada awak media. Boy mengatakan, sang ayah mertua meninggal dunia di usia 70 tahun.


"Innalillahi wa inna ilaihi rojiuun. Telah tutup usia 70 tahun, Abah kita H.M.Taufik Mukri. Beliau adalah abah yang baik, pejabat yang baik, yang senang guyon, sangat penyabar, ahli hikmat (melayani)," kata Boy Hamzah melalui pesan singkat, Minggu (15/5/2022), sebagaimana dikutip iNews.id.


Boy menilai ayah mertuanya itu memiliki perilaku yang amat bain semasa hidup. Mantan Bupati Kotawaringin Timur, Kalimantan Tengah tersebut juga dikenal sebagai sosok pejabat publik yang amanah.


"Enggak ada pejabat sebaik beliau, tidak ada mertua sebaik beliau. Bupati yang sesungguhnya mengayomi, melayani dan selalu sedia hadir untuk siapa saja, lintas suku dan agama," kata Boy Hamzah.


Lebih lanjut, Boy juga menjelaskan di penghujung hidupnya, sang ayah mertua masih menjalani puasa sunah. Tak lupa, Boy juga memohonkan maaf atas kesalahan almarhum mertuanya semasa hidup.


"Telah tutup usia dengan senyuman bahkan puasa 30 hari full sampai mau tetap puasa sunnah juga. Insya Allah Jannah, dan mohon dimaafkan sekiranya ada khilaf dan salah," ujarnya.(*)