Kalapas Kelas IIB Payakumbuh Pastikan Hak Warga Binaan Diberikan Gratis -->

Adsense Atas-STIE AKBP-10 MEI 2022

Kalapas Kelas IIB Payakumbuh Pastikan Hak Warga Binaan Diberikan Gratis

Jumat, 06 Mei 2022
.


Payakumbuh, fajarsumbar.com - Kepala Divisi Pemasyarakatan Kantor Wilayah Kemenkumham Sumatera Barat,  Muhammad Ali Syeh Banna melakukan monitoring pelayanan video call di Lapas Payakumbuh dalam susana Lebaran Idul Fitri 1443 H. Jum'at  (06/05).


Ali Syeh, selaku Kadivpas yang didampingi oleh Kepala Lapas Kelas IIB Payakumbuh, Muhamad Kameily meninjau kegiatan warga binaan serta pelayanan yang diberikan Lapas Payakumbuh pada H+5 Lebaran Idul Fitri 1443 H seperti layanan Video Call.


Kadivpas berpesan untuk selalu meningkatkan kewaspadaan dan selalu melakukan deteksi dini serta selalu menjaga marwah sebagai petugas dengan tidak melakukan penyimpangan.


“Waspada adalah kata kunci yang harus selalu dikedepankan oleh seluruh aparatur di Lapas, meskipun kegiatan rutin yang senantiasa dilakukan oleh seorang pegawai, namun tingkat kewaspadaan perlu ditanamkan dalam diri kita masing masing,” ujarnya.


Pesan lainnya, juga agar seluruh jajaran dapat meningkatkan pelayanan baik kepada Warga Binaan dan Masyarakat dengan tetap menjaga integritas sebagai insan pengayoman.


“Pelayanan yang Prima harus tetap diberikan kepada Masyarakat maupun Warga Binaan terutama masih dalam suasana Lebaran,” tandasnya.


Sementara itu, Kepala Lapas Kelas IIB Payakumbuh, Muhamad Kameily, menegaskan bahwa sejauh ini Lapas Payakumbuh terus memberikan pelayanan yang maksimal untuk warga binaan, pemenuhan Hak-hak narapidana yang diberikan secara gratis..(Ul)