Kebakaran Lahap Kapal di Muara Baru, 6 Mobil Damkar Dikerahkan -->

Iklan Atas

Kebakaran Lahap Kapal di Muara Baru, 6 Mobil Damkar Dikerahkan

Minggu, 29 Mei 2022

 

Kebakaran kapal

JAKARTA Kebakaran terjadi di kawasan Jalan Muara Baru Ujung KD Timur, Penjaringan, Jakarta Utara menimpa sebuah kapal. Saat ini, 6 unit mobil pemadam kebakaran tengah memadamkan apinya.


Peristiwa tentang kebakaran kapal itu diunggah oleh akun Instagram resmi milik Dinas Penanggulangan Kebakaran dan Penyelamatan DKI Jakarta, @humasjakfire, Sabtu (28/5/2022) tengah malam. Disebutkan, ada satu kapal yang mengalami kebakaran di kawasan Muara Baru tersebut, sebagaimana dikutip Okezone.com.


Adapun kebakaran terjadi pada Sabtu malam, petugas Sudin Gulkarmat Jakarta Utara yang menerima informasi tentang adanya kebakaran kapal itu langsung mengerahkan 6 unit mobil pemadam kebakaran ke lokasi bersama 30 personelnya. Petugas lantas melakukan operasi pemadaman kapal pada pukul 22.55 WIB.


Beruntung, tak lama berselang atau sekitar pukul 23.04 WIB api berhasil dilokasir di titik kebakaran. Alhasil, pada pukul 23.32 WIB sebelum api merembet ke kapal lainnya, api berhasil dilakukan pendinginan oleh petugas di lokasi.



Tampak dalam foto yang diunggah, api sebelumnya berjobar cukup besar di bagian belakang kapal berwarna hijau tersebut. Namun, belum bisa dipastikan penyebab terjadinya kebakaran itu dan ada tidaknya korban jiwa dalam insiden tersebut. (*)