Kebut-kebutan, Pemotor Tewas Usai Tabrak Pembatas Jalan di Tangerang -->

Adsense Atas-STIE AKBP-10 MEI 2022

Kebut-kebutan, Pemotor Tewas Usai Tabrak Pembatas Jalan di Tangerang

Selasa, 31 Mei 2022

Ilustrasi kecelakaan


TANGERANG - Nasib nahas menimpa seorang pria bernama Abdul Rohim yang tewas setelah sepeda motor RX King yang dia kendarai menabrak pembatas jalan di kawasan Balaraja, Kabupaten Tangerang. Diduga akibat laju kecepatan motornya terlalu kencang.


Kanit Laka Polresta Tangerang AKP Mulyadi menyebutkan, peristiwa kecelakaan tunggal tepatnya terjadi di Jalan Raya Serang sekira pukul 01.30 WIB pada Selasa (31/5/2022),sebagaimana dikutip okezone.com.


"Sepeda motor RX King yang dikendarai Rohim tidak memiliki nopol. Ia melaju dari arah Jayanti menuju Balaraja," ujarnya ketika dihubungi.


Dijelaskannya, setibanya di lokasi tepatnya di depan Pasar Gembong diduga Rohim membawa motornya terlalu cepat sehingga dia hilang kendali hingga menabrak pembatas jalan.


"Korban menabrak pembatas jalan beton yang berada di tengah jalan. Dan mengakibatkan Rohim meninggal dunia di lokasi," tandasnya.


Rohim meninggal dunia usai mengalami luka serius pada bagian kepalanya. Usai kejadian korban dievakuasi ke RSUD Balaraja Kabupaten Tangerang.


Saat ditanyai pengendara ini hilang kendali karena mengantuk atau dalam pengaruh minuman beralkohol, Mulyadi belum dapat memastikan. Menurutnya, untuk mengetahui itu pihaknya perlu melakukan penyelidikan lebih lanjut.


"Masih kita dalami penyebabnya," ujarnya.(*)