Kelurahan Ganting Studi Komprehensif ke Kerinci -->

Iklan Atas

Kelurahan Ganting Studi Komprehensif ke Kerinci

Sabtu, 21 Mei 2022
Rombongan dari Kelurahan Ganting Padang Panjang yang melakukan studi komprehensif ke Kabupaten Kerinnci, Jambi, Sabtu (21/5/2022).


Padang Panjang, fajarsumbar.com - Rombongan studi komprehensif Kelurahan Ganting ke Kabupaten Kerinci, Jambi, Sabtu (21/5) dilepas Wakil Walikota Padang Panjang, Drs. Asrul.


Rombongan terdiri dari lurah, LPM, RT, dan PKK  yang didampingi camat Padang Panjang Timur.


Asrul berpesan, agar semua rombongan agar dapat mempergunakan kesempatan ini dengan baik untuk belajar di tempat tujuan. 


"Jadikanlah momen ini untuk menimba ilmu dan mempelajari hal-hal baru di sana. Semoga selamat dalam perjalanan baik pulang maupun pergi," sebutnya. 


Waqako kemudian memberikan sedikit bekal untuk rombongan di jalan.


Sementara itu Camat Padang Panjang Timur, Drs. Asrul mengatakan, Kabupaten Kerinci dipilih karena  pertaniannya sama dengan daerah Padang Panjang. 


"Kami nanti akan menuju Koperasi Tani Kerinci Barokah, Kecamatan Gunung Tujuh. Mereka memiliki prestasi dalam mengelola koperasi tani sehingga mereka mempunyai produk unggulan seperti kopi, kulit manis dan kentang yang telah diekspor ke luar daerah," jelasnya. 


Pihaknya melakukan studi ini dengan tujuan perjalanan mempelajari manajemen pengelolaan koperasi dan teknis marketing. (syam)