Ketua DPRD Solok Selatan Saksikan Pelantikan Pejabat Administrator Dan Pengawas Dilingkungan Pemkab Solsel -->

Adsense Atas-STIE AKBP-10 MEI 2022

Ketua DPRD Solok Selatan Saksikan Pelantikan Pejabat Administrator Dan Pengawas Dilingkungan Pemkab Solsel

Rabu, 11 Mei 2022
Ketua DPRD Solok Selatsn, turut berikan ucapan selamat kepada pejabat pe gawas dan Administrator yang baru saja dilantik



Solsel, - Pelantikan dan pengambilan sumpah pejabat administrator dan pejabat pengawas di Lingkungan Pemerintah Kabupaten Solok Selatan, yang bertempat di Aula Sarantau Sasurambi, Rabu (11/05/2022).


Dilantik langsung oleh Bupati Solok Selatan, H Khairunas, didampingi oleh Wabup H Yulian Efi, Ketua DPRD Solok Selatan Zigo Rolanda, SE, MM, Sekdakab Dr. Syamsurizaldi, S.IP, SE, MM dan disaksikan oleh Kepala OPD dan ASN di Lingkungan Pemkab Solok Selatan. 


Pelantikan ini berdasarkan SK Bupati Solok Selatan Nomor : 800.181-2022 tentang Pengangkatan, Pemindahan, dan Pembebasan dalam Jabatan Pengawas, dan  SK Nomor : 800.182-2022 tentang Pengangkatan, Pemindahan, dan Pembebasan dalan Jabatan Administrator, dilantik dan diambil sumpah pejabat tersebut sebanyak 13 orang pejabat Administrator dan Pengawas.


Kepada pejabat yang dilantik, Bupati berpesan agar membantu pimpinan dalam menjalankan program dan kegiatan pemerintah daerah dan dituntut untuk lebih responsif dan sensitif terhadap perkembangan yang terjadi.


‘’Untuk mendukung Visi dan Misi yang telah tertuang didalam RPJMD, Loyalitas juga harus ditingkatkan guna merealisasikan strategi "melompat" untuk mengejar ketertinggalan dari daerah lain di Sumatra Barat bahkan di tingkat Nasional,’’ tegas Bupati. 


Sementara itu, Kepala Badan Kepegawaian Dan Pemberdayaan Sumber Daya Manusia (BKPSDM) Solok Selatan, Irwandi Osmaidi, SE, menjelaskan bahwa mutasi dan promosi pejabat merupakan bagian pemantapan dan juga peningkatan kapasitas lembaga, serta merupakan bagian dari pola pengembangan karir pegawai. 


Pengembangan pegawai ini tidak semata-mata digunakan untuk kepentingan pegawai yang bersangkutan, melainkan lebih di utamakan untuk pembenahan organisasi dan peningkatan kinerja OPD,’’ tutup Irwandi Osmaidi. Abg