KNPI Sumbar Halal Bihalal di Padang Panjang -->

Adsense Atas-STIE AKBP-10 MEI 2022

KNPI Sumbar Halal Bihalal di Padang Panjang

Minggu, 15 Mei 2022
Suasana diakusi di antara peserta hahalbihalal KNPI Sumbar di Padang Panjang, Sabtu malam (14/5).


Padang Panjang, fajarsumbar.com - Menge ratkan silaturahmi, DPD Komite Nasional Pemuda Indonesia (KNPI)  Sumateera Barat melaksanakan  halalbihalal bersama KNPI kabupaten/kota dan pengurus Majelis Pemuda Indonesia (MPI) Provinsi, Sabtu (14/5) malam, di pendopo rumah dinas Walikota Padang Panjang.


Acara ini dihadiri Walikota Fadly Amran selaku Ketua MPI, Sekretaris MPI, Marta Suhendra, M.Pd, Ketua KNPI Sumbar, Nanda Satria, S.IP, serta jajaran pengurus KNPI provinsi dan kabupaten/kota.


"Tanpa silaturahim, tanpa komunikasi mustahil ada gerakan. Dengan kegiatan seperti ini, berkumpul bersama bisa saling bertukar ide sesama pengurus. Baik dari KNPI provinsi, maupun KNPI kabupaten/kota untuk pembangunan bangsa khususnya kepemudaan," kata Fadly


Fadly juga menyampaikan, Pemko Padang Panjang akan selalu terbuka untuk ikut berpartisipasi dalam kegiatan kepemudaan dari KNPI maupun dari Organisasi Kepemudaan (OKP) lainnya.


Dalam kesempatan itu, Fadly yang juga pernah mejadi ketua KNPI Sumbar  meminta agar pemuda-pemudi di KNPI bisa lihai berkomunikasi dan yang penting harus bisa menjaga attitude.


Ia berharap, KNPI yang sekarang bisa meneruskan apa yang sudah dilakukan senior-seniornya sebelumnya.  Agar KNPI bisa menjadi contoh dan mengukir sejarah pembangunan kepemudaan yang lebih baik khususnya di Sumbar.


ketua Ketua KNPI Sumbar Nanda mengatakan, kegiatan ini merupakan forum silaturahmi pengurus KNPI provinsi, kabupaten/kota dan juga senior-senior dari KNPI.


Nanda berharap, setelah kegiatan ini semangat berjuang pemuda semakin terbakar untuk mencapai Sumatera Barat sesuai keinginan bersama.


Marta Suhendra mengucapkan terima kasih kepada Wako Fadly yang selalu memberi kemudahan apapun bentuk kegiatan KNPI. (syam)