Kodim 0808/Blitar Bersama Saka Wira Kartika Gelar Sahur Bareng On The Road -->

Iklan Atas

Kodim 0808/Blitar Bersama Saka Wira Kartika Gelar Sahur Bareng On The Road

m@s
Minggu, 01 Mei 2022
.

Blitar, fajarharapan.id  - Sebagai bentuk kepedulian terhadap sesama yang sedang melaksanakan ibadah puasa bulan suci Ramadhan 1443 H / 2022 M, Kodim 0808/Blitar bersama anggota Saka Wira Kartika di dampingi Pembina, Perwira Siaga Kodim dan Babinsa, menggelar sahur bareng on the road di wilayah Kota Blitar, Minggu (1/5/2022).


Dalam kegiatan tersebut, Kodim 0808/Blitar bersama anggota Saka Wira Kartika binaan Kodim membagikan sebanyak 100 nasi bungkus  kepada para pekerja malam seperti scurity, penjaga palang pintu kereta api, tukang becak dan warga masyarakat kurang mampu yang  tidur di pinggir jalan.


Kapten Chb Arif Naryanto Perwira Seksi Teritorial (Pasiter) Kodim 0808/Blitar  sekaligus Ketua Gugus Depan Saka Wira Kartika, menyampaikan bahwa kegiatan sahur bareng on the road ini sebagai wujud  berbagi kebahagiaan kepada warga masyarakat.

" Kegiatan ini juga sebagai bentuk adanya kepedulian dari Kodim 0808 bersama anggota Saka Wira  Kartika untuk berbagi dan berbuat baik kepada sesama, khususnya bagi warga masyarakat kurang mampu yang melaksanakan ibadah puasa," tuturnya.


Dengan adanya kegiatan sahur bareng on the road ini, semoga dapat mempererat tali persaudaraan dan hubungan silaturahmi menjadi lebih baik lagi bersama warga masyarakat yang ada di wilayah Kota Blitar. (Dim0808).