Marahi Polisi Usai Dihentikan, Ternyata Pria Ini Bawa Perlengkapan untuk Curi Motor -->

Adsense Atas-STIE AKBP-10 MEI 2022

Marahi Polisi Usai Dihentikan, Ternyata Pria Ini Bawa Perlengkapan untuk Curi Motor

Senin, 09 Mei 2022

Illustrasi 


BEKASI - Terduga pelaku pencurian kendaraan bermotor (curanmor) berinisial AJ (27) ditangkap polisi di Jalan Raya RE Martadinata, Cikarang pada Minggu 8 Mei 2022. AJ kedapatan membawa alat-alat untuk melakukan pencurian motor.


Kejadian bermula ketika AJ yang mengendarai sepeda motor menepi di pinggir jalan. Saat ditanya polisi AJ justru marah dan mencoba untuk melarikan diri.


"Tampak pengendara sepeda motor menepi ke pingir jalan, dan dihampiri oleh petugas, saat akan ditanya tiba tiba terduga marah dan berusaha mencoba untuk melarikan diri,” kata Perwira Pos Pengamanan SGC Cikarang Utara, Iptu Saepul, dalam keterangannya, Senin (9/5/2022).


Aksi AJ sontak membuat petugas keamanan menaruh curiga. Petugas pun langsung melakukan pemeriksaan terhadap AJ, ternyata didapati AJ membawa peralatan untuk mencuri motor, sebagaimana dikutip Okezone.com.


“Langsung dilakukan pemeriksaan dan ternyata didalam tas terduga kedapatan membawa konci leter T, satu buah pisau lipat, satu buah cater, besi bergerigi, 5 jenis perhiasan emas," ujar Saepul.


Atas kejadian tersebut AJ kemudian dibawa oleh Unit Reskrim jajaran Polres Metro Bekasi untuk diperiksa lebih lanjut.


"Terduga langsung diamankan dan dilakukan pemeriksaan oleh unit Reskrim, guna dimintai keterangan lebih lanjut," tutup Saepul.(*)