Martinus Dahlan Siap Jalani Amanah di Mentawai -->

Adsense Atas-STIE AKBP-10 MEI 2022

Martinus Dahlan Siap Jalani Amanah di Mentawai

Minggu, 22 Mei 2022
Martinus Dahlan


Padang, fajarsumbar com – Pj. Bupati Kepulauan Mentawai, Sumatera Barat, Martinus Dahlan siap menjalankan amanah yang ditugaskan menjadi orang nomor satu di Kepulauan Mentawai.


"Insya Allah saya siap menjalankan amanah yang dibebankan ke pundak saya demi untuk kemajuan Kepulauan Mentawai ke depan," ujar Martinus Dahlan kepada media ini seusai di lantik gubernur untuk menjadi Pj Bupati Kepulauan Mentawai, Minggu (22/5/2022).


Diakui, tugas yang diembannya cukup berat, dan dia mohon dukungan semua pihak, terutama semua elemen warga di Kepulauan Mentawai. Sebab tanpa dukungan sepihak apa yang diprogramkan tidak akan terlaksana dengan baik.


"Saya mohon dukungan semua pihak. Bantu saya untuk menjalankan tugas yang cukup berat ini demi kelancaran pembangunan Kepulauan Mentawai ke depan," tambahnya.


Sebagaimana diketahui, Martinus Dahlan dilantik seiring berakhirnya masa jabatan Bupati dan Wakil Bupati Kabupaten Kepulauan Mentawai, tepatnya pada Minggu, 22 Mei 2022.


Gubernur mempercayai Martinus Dahlan untuk memimpin di Kepulauan Mentawai, sebelumnya dia menjabat sebagai Sekretaris Daerah (Sekda) Kabupaten Kepulauan Mentawai.(Chan)