Mega Mall Bengkulu Terbakar, Toko Pakaian Ludes Dilalap Api -->

Iklan Atas

Mega Mall Bengkulu Terbakar, Toko Pakaian Ludes Dilalap Api

Sabtu, 28 Mei 2022

 

Kebakaran Mega Mall Bengkulu 

BENGKULU - Kebakaran melanda salah satu toko di Mega Mall Bengkulu pada Sabtu (28/5/2022). Petugas Dinas Pemadam Kebakaran Kota Bengkulu langsung meluncur memadamkan api.


Salah satu toko pakaian yang berada di lantai dasar Mega Mall Kecamatan Ratu Samban, Kota Bengkulu hangus terbakar dan mengalami kerugian hingga miliar rupiah.


Kepala Dinas Pemadam Kebakaran Kota, Yuliansyah di Bengkulu, mengatakan, pihaknya menerima informasi dari masyarakat bahwa telah terjadi kebakaran di Mega Mall, sebagaimana dikutip Okezone.com.


"Kebakaran yang terjadi di Mega Mall ini menjadi perhatian kami sebab pernah terjadi kebakaran yang luar biasa di lokasi yang sama," kata Yuliansyah.


Setelah mendapatkan informasi tersebut pihaknya langsung menurunkan anggota dan mobil pemadam kebakaran terdekat untuk memadamkan api.


Namun, saat anggota tiba di lokasi api telah membesar dan menghabiskan barang yang berada di ruko dua pintu tersebut.


Dia mengatakan, api berhasil dipadamkan setelah pihaknya menurunkan 13 unit mobil kebakaran dan untuk penyebab terjadinya kebakaran hingga saat ini belum diketahui penyebabnya.


Satpam Mega Mall Bengkulu, Hendra Wijaya menyebutkan bahwa saat dirinya melakukan pembukaan paksa rolling door toko, api telah membesar dan membakar pakaian dagangan miliknya.


"Pertama terlihat asap mengepul, kemudian mengantisipasi agar tak menyambar ke lokasi lain kami membuka paksa sembari pihak kantor menghubungi petugas PBK Kota Bengkulu," ujarnya. (*)