Meriyanto Terpilih Aklamasi Sebagai Plt Ketua PWI Tanah Datar -->

Adsense Atas-STIE AKBP-10 MEI 2022

Meriyanto Terpilih Aklamasi Sebagai Plt Ketua PWI Tanah Datar

Rabu, 25 Mei 2022

 

Pengurus PWI Tanah Datar


Tanah Datar, fajarsumbar.com - Meriyanto pengurus Persatuan Wartawan Indonesia (PWI) Tanah Datar, yang juga Pimpinan Redaksi Media Online Mentreng.com terpilih secara aklamasi sebagai Plt Ketua PWI Kabupaten Tanah Datar, dalam rapat atau musyawarah seluruh pengurus PWI Tanah Datar, di Kafe Wisata Tabek Ganggam, Kecamatan Lima Kaum, Selasa (24/05/2022) sore. 


Meriyanto atau sehari-hari dipanggil Men sampaikan, Alhamdulillah atas amanah yang diberikan ini, tentunya sebuah perjuangan dan keberhasilan buat kita semua. Beda pilihan itu adalah hal yang biasa, dalam sebuah organisasi begitu juga dengan PWI. 


"Mari bersama-sama kita berjuang, agar PWI semakin lebih baik kedepannya. Semoga PWI hebat, harmonis, edukatif, berwawasan, akuntabel, dan transparan, dalam melaksanakan program kerja kedepannya," ucap Plt PWI Meriyanto. 


Meriyanto katakan, bahwa ia akan maju sebagai calon Ketua PWI Kabupaten Tanah Datar periode 2022-2025, dan jika terpilih secara definitif, berjanji akan membuat PWI Kabupaten Tanah Datar lebih baik lagi.  


"Hari ini, adalah salah satu proses demokrasi, yang mana anggota PWI Tanah Datar yang sudah punyak hak pilih dan dipilih sekitar 15 orang semuanya adalah kawan tidak ada lawan," ucap Men. 


Pada kesempatan itu, Meriyanto juga mengajak seluruh jajaran PWI Tanah Datar untuk mendukung program kedepan menuju Konferkab dan tidak terkotak-kotak. Dan mengharapkan kerjasama yang solid dalam menjalankan organisasi ke arah yang lebih baik.


''Dan sesuai amanah yang sudah dipercayakan kawan kawan sebagai PLT Ketua PWI Tanah Datar, dirinya menyatakan akan berusaha menjalankan sebaik dan semampunya, sampai dilaksanakan Konferkab,'' ungkapnya. (F12)