Mesut Ozil Sholat Jumat di Masjid Istiqlal, Begini Foto-Foto Kehadirannya! -->

Iklan Atas

Mesut Ozil Sholat Jumat di Masjid Istiqlal, Begini Foto-Foto Kehadirannya!

Jumat, 27 Mei 2022

Mesut Ozil saat hendak sholat Jumat di Masjid Istiqlal.


MESUT Ozil sholat Jumat di Masjid Istiqlal yang berada di kawasan Jakarta Pusat. Eks gelandang Timnas Jerman itu diketahui tiba di Masjid Istiqlal pada pukul 11.15 WIB. Mesut Ozil memasuki Masjid Istiqlal melalui pintu VIP.


Mesut Ozil bersama rekan-rekannya awalnya menaiki mobil buggy golf mengitari halaman Masjid Istiqlal. Setelah itu, barulah mereka menuju parkiran yang berada di basement, sebagaimana dikutip Okezone.com.


Selama perjalanannya itu, Mesut Ozil mendapat sambutan yang hangat. Tidak hanya oleh awak media saja, melainkan para jamaah.


Mesut Ozil didampingi Imam Besar Masjid Istiqlal, Prof. Dr. K.H. Nasaruddin Umar, M.A. Keduanya berjalan menuju pintu masuk Masjid Istiqlal dengan pengamanan ketat para petugas.


Tak hanya itu saja. Mesut Ozil dan Nasaruddin Umar sempat berfoto dengan latar belakang bedug raksasa, yang berada di dalam Masjid Istiqlal. Sekadar informasi, bedug tersebut memakai kayu meranti yang sudah berusia lebih dari 300 tahun.


Setelah itu, mereka pun masuk ke dalam untuk melaksanakan ibadah Sholat Jumat. Terlihat, Mesut Ozil berada di barisan saf depan.


Sekadar informasi, kedatangan Mesut Ozil ke Jakarta ini tujuan utamanya dalam rangka kolaborasi bersama Kemenparekraf untuk promosi produk ekonomi kreatif, Concave Indonesia.


Mesut Ozil berada di Indonesia selama empat hari. Selain melakukan rangkaian agendanya, Bintang sepak bola dunia itu memang ingin berkunjung ke Masjid Istiqlal.


Mesut Ozil diketahui mengamumi bangunan Masjid Istiqlal. Beberapa bulan yang lalu, Mesut Ozil pernah mengunggah gambar Masjid Istiqlal di akun Instagram-nya, @m10_official.(*)