Momen Prabowo-Wiranto Saling Hormat saat Bertemu di Pernikahan Adik Jokowi -->

Iklan Atas

Momen Prabowo-Wiranto Saling Hormat saat Bertemu di Pernikahan Adik Jokowi

Kamis, 26 Mei 2022

 

Menhan Prabowo Subianto bertemu Ketua Dewan Pertimbangan Presiden, Wiranto di pernikahan adik Presiden Jokowi.



Jakarta - Menteri Pertahanan (Menhan) Prabowo Subianto dan Ketua Dewan Pertimbangan Presiden, Wiranto bertemu di pernikahan Ketua Mahkamah Konstitusi (MK) Anwar Usman dan adik Presiden Joko Widodo (Jokowi), Idayati di Graha Saba Buana Solo, Jawa Tengah, Kamis (26/5/2022). Keduanya pun saling memberi hormat.


Sebelumnya, Prabowo terlebih dahulu memberikan ucapan nikah kepada kedua mempelai dan berfoto bersama. Setelah selesai, langsung disambut Wiranto dengan senyum semringah. Keduanya saling hormat dan berjabat tangan sambil menepuk bahu, sebagaimana dikutip Okezone.com.


Diketahui, ketika Prabowo menjadi Komandan Jenderal Komando Pasukan Khusus TNI AD saat itu Wiranto menjabat sebagai Panglima ABRI di era Presiden Soeharto.


Sementara itu, pada pernikahan Ketua MK Anwar Usman dan Idayati dihadiri sejumlah tokoh penting di negeri ini. Menteri Koordinator Bidang Politik, Hukum dan Keamanan (Menko Polhukam) Mahfud MD beserta istri juga terlihat hadir.


Kemudian, Menteri Dalam Negeri Tito Karnavian dan istri juga hadir. Sejumlah tokoh tersebut menyempatkan untuk foto bersama dan memberikan ucapan selamat kepada kedua mempelai.(*)