Panitia UTBK 2022 UNP Finalisasi Akhir Kesiapan Penyelenggaraan Ujian -->

Adsense Atas-STIE AKBP-10 MEI 2022

Panitia UTBK 2022 UNP Finalisasi Akhir Kesiapan Penyelenggaraan Ujian

Sabtu, 14 Mei 2022
.

Padang--- Panitian Ujian Tulis Berbasis Komputer (UTBK) Universitas Negeri Padang (UNP) tahun 2022 lakukan rapat finalisasi kesiapan akhir penyelenggaraan UTBK di Kampus Alam Takambang jadi guru ini, Sabtu/14 Mei 2022. Kegiatan rapat finalisasi yang dilakukan secara daring, ini ditujukan untuk mengevaluasi kesiapan masing-masing bidang tugas panitia inti pelaksana UTBK agar segala kegiatan tersebut berjalan lancar. 


Rektor UNP Prof. Ganefri, Ph.D dalam arahannya mengatakan, UNP harus siap secara total untuk mensukseskan UTBK 2022, mengingat waktu pelaksanaan tinggal dua hari lagi, karena kita harus memberikan layanan prima kepada semua peserta, mengingat UNP mengalami peningkatan secara signifikan peserta UTBK di UNP yakni 22 ribu lebih peserta dari 33 ribu peserta UTBK di Provinsi Sumatera Barat, kepada semua panitia harus bekerja maksimal agar kepercayaan publik ini betul-betul kita berikan layanan yang terbaik”.


Koordinator Pelaksana Lapangan UTBK di UNP Dr. Asrul Huda, M.Kom, menyampaikan “ segala yang telah kita rencanakan sesuai skedul telah disiapkan, dan kita laksanakan baik persiapan sumber daya pendukung,  bandwidth internet dan kesiapan sarana pendukung lainnya, sehingga kegiatan UTBK ini berjalan lancar seperti tahun-tahun sebelumnya”.


 Dalam rapat finalisasi ini dievaluasi kesiapan masing-masing bidang kerja atau seksi panitia inti, melalui koordinator pelaksana, seperti seksi panitia TIK, Keuangan, Pengawas, Coaching Pengawas, Humas, Konsumsi, Kesehatan dan Keamanan serta perlengkapan (Hms Unp ).