Pawai Formula E Akan Digelar di Monas di 2 Juni 2022 -->

Iklan Atas

Pawai Formula E Akan Digelar di Monas di 2 Juni 2022

Minggu, 22 Mei 2022

Sirkuit Formula E di Ancol, Jakarta Utara.


Jakarta - Pembalap Formula E diperkirakan akan tiba tanggal 28 Juni 2022. Usai kedatangan pembalap, akan digelar pawai di kawasan Monas, Jakarta Pusat di 2 Juni 2022. 


Chairman Organizing Committee (OC) Jakarta EPrix 2022 Ahmad Sahroni mengatakan, Sirkuit Formula E yang berada di kawasan Ancol, Jakarta Utara akan segera rampung di pekan depan, sebagaimana dikutip iNews.id.


"Sebentar lagi selesai dengan sempurna, perkiraan tanggal 29-30 lah udah kelar. Tanggal 2 Juni kita ada kegiatan untuk foto session dan muter sedikit di dalam Monas beserta pembalap," katanya, Minggu (22/5/2022).  Sahroni menyebut pembalap telah melakukan persiapan dengan menggunakan simulator terlebih dahulu. 


"Mereka ga tes lintasan, mereka langsung main. mereka sudah main di simulator," ujar Sahroni.  Lebih lanjut Sahroni menuturkan, pembalap Formula E berbeda dengan pembalap F1, hal itu dikarenakan banyak lintasan sirkuit Formula E yang ada di negara lain merupakan sirkuit yang baru sehingga, para pembalap tak perlu uji lintasan.(*)