PC ASRI Payakumbuh Gelar Gowes Silaturrahmi Adventure -->

Iklan Atas

PC ASRI Payakumbuh Gelar Gowes Silaturrahmi Adventure

Rabu, 11 Mei 2022
.


Payakumbuh, fajarsumbar.com - Setelah sempat tertunda pada Februari 2022 lalu akhirnya pengukuhan Pengurus Cabang Asosiasi Sepeda Rekreasi (PC ASRI) kota Payakumbuh akan dilaksanakan pada Juni mendatang, hal ini disampaikan Ketua Umum PC ASRI kota Payakumbuh Rida Ananda setelah lakukan rapat Pengurus PC ASRI dan panitia pelaksana pada hari selasa 10 Mey 2022 bertempat di ruang rapat Sekdako di Balai Kota exs. Lapangan Poliko Payakumbuh. 


Untuk diketahui, pengukuhan Pengca ASRI Kota Payakumbuh ini rencana awal digelar pada 13 Februari 2022 lalu diundur, berhubung payakumbuh masuk level 2 PPKM nasional saat itu maka pengukuhan Pengca ASRI cabang Payakumbuh diundur sampai batas belum ditentukan. 


"Alhamdulillah tadi setelah melakukan rapat pengurus dan panitia pelaksana maka pengukuhan PC ASRI cabang Payakumbuh insyaAllah akan digelar pada hari Minggu 5 Juni 2022." hal ini disampaikan Rida Ananda Ketua Umum PC ASRI didampingi H. Hendri Fuso Ketua Harian dan Sekretaris Umum Riswandi, S.Pd.I sesaat setelah rapat pengurus dan panitia pelaksana kegiatan. 


Dalam acara pengukuhan nanti juga akan dimeriahkan gowes silaturahmi.  "Dengan tema Gowes Silaturahmi Adventure ini akan memanjakan mata para pegowes nanti, karena trek yang akan dilalui adalah destinasi wisata yang di Kota Payakumbuh seperti, Ampangan di Aur Kuning serta panorama "Gadih Angik" yang sangat disukai para pencinta selfi karena pemandangannya yang indah.


"Dan nantinya pegowes akan dapat melihat keindahan Batang Agam juga Jembatan Ratapan Ibu yang sangat terkenal sejarahnya,"sebut Rida Ananda.


"Gowes Silaturahmi Adventure ini akan diikuti komunitas dan club sepeda yang ada di Payakumbuh, Limapuluh Kota serta pegowes dari Kabupaten kota di Sumbar serta pegowes dari propinsi tetangga yang  akan mengelilingi destinasi wisata yang ada di Kota Payakumbuh yang terkenal dengan alamnya yang sejuk dan masyarakat yang ramah apalagi kuliner nya yang terkenal sesaentro nusantara, "tukuk Hendri Fuso


Gowes sepeda silaturahmi dalam rangka pengukuhan PC ASRI Payakumbuh ini juga menyediakan hadiah door price dengan hadiah utama satu unit sepeda motor dan hadiah lain seperti sepeda, kulkas serta berbagai barang elektronik lainnya yang berasal dari sumbangan donatur. 


Bagi yang penghobi bersepeda silahkan segera mendaftar di sekretariat PC ASRI Ngalau Indah Payakumbuh.(Ul)