Pemilik Pergi Jemput Anak Sekolah, Rumah Dibobol Pencuri -->

Adsense Atas-STIE AKBP-10 MEI 2022

Pemilik Pergi Jemput Anak Sekolah, Rumah Dibobol Pencuri

Selasa, 24 Mei 2022

Ilustrasi aksi pencurian di rumah warga.


Bandung - Rumah di Jalan H Bardan, Kecamatan Bandung Kidul, Kota Bandung dibobol pencuri. Peristiwa itu terjadi pada Senin (23/5/2022) siang, saat Noviana (36), pemilik rumah pergi menjemput anak di sekolah.  


Akibat pencurian itu, pemilik rumah mengalami kerugian puluhan juta rupiah. Sejumlah barang berharga, seperti, dua unit laptop, dua kamera, tab, Apple Watch dan pensil Apple Watcha, raib. Bahkan pencuri juga membawa kabur berisi perhiasan dan uang tunai, sebagaimana dikutip iNews.id.


Noviana mengatakan, saat pergi untuk menjemput anak, rumah dalam keadaan kosong. Situasi ketika pergi, tidak ada gerak-gerik orang mencurigakan di sekitar rumah. Karenanya, Noviana pun berangkat menuju sekolah untuk menjemput anak.


Setelah pulang, kata Noviana, mendapati pintu rumah sudah terbuka. Bagian dalam rumah pun berantakan. "Sejumlah barang berharga hilang. Saya melaporkan kasus ini Polsek Bandung Kidul," kata Novaina, Selasa (24/5/2022).  


Sementara itu, Kapolsek Bandung Kidul Kompol Atep Suhendi mengatakan, petugas sudah menerima laporan korban. Saat ini, petugas Unit Reskrim Polsek Bandung Kidul tengah melakukan penyelidikan, memeriksa saksi-saksi dan korban. 


"Sudah kami terima laporannya. Saat ini, kami tengah melakukan penyelidikan dan pemeriksaan saksi, untuk pengembangan lebih lanjut," ujar Kapolsek Antapani.(*)