Peringati Hardiknas SD 01 Banjit Adakan Karnaval Pakaian Adat -->

Iklan Atas

Peringati Hardiknas SD 01 Banjit Adakan Karnaval Pakaian Adat

Jumat, 13 Mei 2022
.


Way kanan, fajarsumbar.com -  Dalam rangka memperingati Hari Pendidikan Nasional, SDN 01 Banjit, Way Kanan, Provinsi Lampung mengadakan acara karnaval, Jum'at 13 Mei 2022.


Kepala sekolah SDN 01 Banjit Arifa Mulyani,S.Pd dalam sambutan upara Hari pendidikan Nasional ini menyampaikan: Bahwa Hari pendidikan Nasional  ini tanggal 2 Mei,tetapi karna masih Libur idul Fitri,maka tahun ini Kegiatan dilaksanakan pada tgl 13  Mei 2022. sesuai SE menteri pendidikan no:28254/MPK/TU.02.03/2022 dengan tetap patuhi prokes.


Kapolsek Banjit dalam acara karnaval ini menghimbau tetap jaga prokes,dan mengerahkan personil Polsek Banjit untuk membantu pengamanan dalam acara pawai karnaval pakaian anak-anak sekolah ini.


Sementara itu Camat Banjit Nasrullah Ali menyampaikan ucapan selamat Hardiknas,dan mengapresiasi Wali murid yang  ikut ramai memeriahkan Hari pendidikan Nasional ini, anak-anak Sekarang ini adalah pemimpin di masa mendatang,  dan beliau memerintahkan juga Pol PP yang ada dikecamatan dan kelurahan Pasar Banjit untuk membantu lalu lintas pada acara pawai karnaval anak-anak Sekolah SD 01 Banjit ini.


Salah Orang tua murid  SDN 01 Banjit Tuti mengatakan Kami sangat senang dengan adanya Kegiatan seperti ini,apalagi ini kegiatan Nasional, karna Selama hampir 2 tahun ini anak-anak sekolah tidak ada kegiatan, belajar di rumah karna covid-19. kami wali murid mendukung sepenuhnya kegiatan Sekolah yang mendukung anak-anak kami menjadi pintar. (Heri/Ari)