Persib Bandung Masuk Grup Neraka di Piala Menpora 2022, Robert Alberts Tetap Targetkan Juara -->

Adsense Atas-STIE AKBP-10 MEI 2022

Persib Bandung Masuk Grup Neraka di Piala Menpora 2022, Robert Alberts Tetap Targetkan Juara

Selasa, 31 Mei 2022

 

Persib Bandung siap berlaga di Piala Menpora 2022 



BATAM – Pelatih Persib Bandung, Robert Rene Alberts, menegaskan, kesiapan timnya untuk berlaga di Piala Menpora 2022. Dia menyatakan, Persib tidak gentar meski tergabung ke dalam grup neraka. Bahkan, juara menjadi target utama Persib di turnamen pramusim ini.


Sebagaimana diketahui, Maung Bandung masuk ke dalam Grup C. Pasukan Robert Rene Alberts itu akan bertemu dengan tim-tim papan atas klasemen akhir Liga 1 musim lalu, yaitu Bali United, Bhayangkara FC, dan Persebaya Surabaya.


Keempat tim ini akan melakoni pertandingan di Bandung yang jadi tuan rumah Grup C. Faktor tuan rumah tentu menguntungkan Persib karena akan bermain di kandang sendiri, sebagaimana dikutip okezone.com.


Walau demikian, Robert Albert tahu tantangan yang menanti timnya. Dia tak gentar dan menargetkan kemenangan di Grup C.


“Tentu saja, ketika bermain, kami akan selalu memenangi pertandingan dan menjadi juara. Kami selalu menginginkan hal itu,” kata Albert di laman resmi Persib, Selasa (31/5/2022)


Pelatih asal Belanda tersebut menilai, tim mana pun lawannya bukan masalah. Dia menyatakan, kebetulan Persib tergabung bersama tim-tim kuat di Grup C.


“Jika melihat tim peserta di Grup C, memang ini menjadi turnamen yang menarik. Bagi seorang pemain, tidak peduli siapa yang akan dihadapi. Tapi, yang pasti sebuah kebetulan melihat ada empat tim besar berada di grup yang sama,” ujarnya.


“Kami berusaha sebaik mungkin untuk bisa berada dalam kondisi yang siap. Kami ingin terlibat di dalam turnamen pramusim ini dan menjadi juaranya,” tutur Robert.(*)