Pohon Tumbang Timpa Mobil di Pasaman Barat, Bayi 2 Tahun Tewas -->

Iklan Atas

Pohon Tumbang Timpa Mobil di Pasaman Barat, Bayi 2 Tahun Tewas

Sabtu, 07 Mei 2022

 

Tim gabungan Satlantas Polres Pasaman Barat bersama masyarakat mengevakuasi mobil yang tertimpa pohon tumbang di Batang Tipo, Kecamatan Pasaman, Kabupaten Pasaman Barat, Sumbar, Jumat (6/5/2022)

SIMPANG EMPATPohon tumbang menimpa mobil Isuzu berpelat nomor BA 7054 di jalan umum Jorong Batang Tipo, Nagari Lingkung Aur, Kecamatan Pasaman, Kabupaten Pasaman Barat, Sumatera Barat, Jumat (6/5/2022). Peristiwa ini menelan satu korban jiwa yakni seorang bayi berusia 2 tahun.


Kasatlantas Polres Pasaman Barat AKP Yuliadi mengatakan, kecelakaan terjadi ketika mobil tersebut melewati jalan yang ada pohon mahoni. Sesampai di lokasi kejadian, tiba-tiba pohon tersebut tumbang.


"Peristiwa ini mengakibatkan pengemudi luka-luka dan satu orang penumpang meninggal dunia di RSUD. Kondisi kendaraan mengalami kerusakan cukup berat," ujarnya, Jumat (6/5/2022), sebagaimana dikutip iNews.id.


Mobil ini dikemudikan Aidil Fajar (25) yang membawa dua penumpang yakni Dilan Alfarizi (2) dan Yepno Riski (30). Mobil melaju dari Simpang Tiga, Kecamatan Luhak Nan Duo menuju arah Simpang Empat.


Menurutnya, evakuasi sopir dan penumpang dilakukan tim gabungan Satlantas Polres Pasaman Barat, Basarnas, PMI, BPBD, TNI, pemadam kebakaran, masyarakat dan lainnya.


"Penumpang atas nama Dilan Alfarizi meninggal dunia di Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) dengan kondisi luka pada sejumlah bagian tubuh dan tidak sadar usai kejadian," katanya.


Kemudian sopir mobil Aidil Fajar menderita tangan kanan luka lecet dan dada terasa sakit. Sementara Yepno Riski mengalami patah terbuka pada batang hidung dan kaki luka lecet.


"Saat ini korban telah mendapat perawatan di RSUD Pasaman Barat di Jambak," ucapnya. (*)